Tiga Korban Lakalantas Mau Menghadiri Pernikahan

KUNINGAN (MASS)- Tiga korban tabrakan di Jalan Raya Cirendang-Gunungkeling  Senin pagi yang melibatkan motor matik dengan Elf Kuningan- Cirebonan itu rencananya akan menghadiri hajatan di Desa Jambar Kecamatan Nusaherrang. Mereka berangkat dari Dusun III Desa/Kecamatan Cipicung jam 6 pagi.

Ketiga korban itu adalah Nana Setiawan (45), Farid (9) dan Sanan (45). Dua nama yang disebut awal adalah bapak dan anak. Sedangkan Sanan masih kerabat.

Mereka menggunakan satu motor dengan posisi Nana mengendarai, Farid diapit dan Sanan dibonceng. Mereka sebenarnya rombongan berangkat ke Jambar.

Baca berita sebebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/ada-laka-lantas-dua-orang-tewas-seketika/

Kades Cipicung Abdurahman yang ikut bersama rombongan mengaku, begitu mengetahui ada kecelakaan pihaknya langsung mengurus jenazah. Sedangkan rombongan yang lain melanjutkan karena pernikahan harus digelar.

“Pak Sanan itu uwanya yang mau menikah. Sedangkan Pak Nana adalah kerabat,” ujar Abdurahman kepada kuninganmass.com, Senin siang.

Baca berita sebebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/korban-laka-lantas-jadi-tiga-orang-dua-meninggal-di-tkp-satu-di-rumah-sakit/

Abdurahman mengaku,dua mayat dibawa ke RSUD 45 dan satu mayat dari RS Sekar Kamulyaan. Untuk Sanan sempat dilarikan ke RS Cigugur namun meninggal diperjalanan.

“Saya ikut dalam rombongan maka ketika ada musibah mengurus dulu dan saat ini tiga jenazah sudah ada di kampung akan dimakamkan,” ujarnya.

Abdurahman mengaku, tidak menyangka akan terjadi musibah besar ini. Kejadian ini menjadi duka mendalam bukan hanya bagi keluarga tapi bagi semua warga Cipicung. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com