Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Motor Tubruk Bus, Untung Tak Makan Korban

KUNINGAN (MASS) – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cirebon tepatnya di sekitar Pom Manis Kecamatan Jalaksana.

Kejadian itu, terjadi hari ini, Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 08.00 WIB pagi. Dimana, motor matic dari arah Kuningan tiba-tiba masuk jalur kanan dan nubruk bus yang bertuliskan TangCity.

Beruntung, kendaraan tidak dalam keadaan kencang. Sehingga tak makan korban.

Kejadian itu, dibenarkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini. Pada kuninganmass.com, dirinya membenarkan kejadian itu terjadi di wilayah hukumnya.

“Tadi anggota (sudah) kesana,” jawab Kanit sembari mengatakan, kedua pengendara ternyata tidak saling menyalahkan.

Dikatakan, pengendara motor itu ada penyakit entah pusing atau hilang kesadaran hingga akhirnya melintas ke jalur kanan dan menubruk bus.

Kanit Ipda Sri Martini mengatakan, dari yang ditelusuri anggotanya di lokasi, setelah pengendara motor sadar kembali, dirinya meminta maaf dan mengaku salah.

“Iya tidak (sampai) ada korban,” jawab Ipda Sti Martini.

Meskipun sempat menarik perhatian warga, kejadian itu bisa segera diatasi setelah pengendara motor sadar kembali. Lalu lintas kini berjalan normal. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Apa yang ada di RT 2 RW 1 Kelurahan Cigintung ini, bisa jadi inspirasi dan contoh bagi yang lainnya. Pasalnya, di...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Baru baru ini telah dilaksanakan pelatihan Sertifikasi Fundamental Pajak oleh AR Learning Center, salah satu Lembaga Pelatihan yang berada dibawah naungan...

Health

KUNINGAN (MASS) – Permasalahan perilaku merokok terus menjadi masalah yang perlu diperhatikan bersama, karena tingkat penggunaannya yang masih tinggi termasuk di Kabupaten Kuningan. Hal...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Advertisement