Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Truk Tangki Air Tabrak Motor, 2 Orang Kritis, 1 Luka Ringan

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi di Desa Susukan Kecamatan Cipicung.

Insiden kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 orang kritis , satu luka ringan. Mereka harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum 45 Kuningan.

Kecelakaan yang terjadi, merupakan insiden sebuah mobil truk tangki air yang menabrak pengendara motor. Motor yang ditabrak mengalami rusak cukup parah.

“Barusan tangki air nabrak 3 orang warga Cipakem,” ujar Baim salah satu warga setempat pada kuninganmass.com Minggu (18/4/2021) siang.

Baim menerangkan, mobil dari arah Cipicung melaju ke arah Ciawiegabang. Namun, tiba-tiba dari perempatan Desa Karoya muncul motor yang berboncengan tiga orang.

“Motor akhirnya terseret beberapa meter. Posisi mobil tidak salah karena berada di lajur yang benar,” ujar pria berambut panjang itu.

Ia membenarkan identitas korban berasal dari Desa Cipakem Maleber. Mereka berboncengan 3, dengan satu perempuan dan dua laki-laki.

Adapun kejadian, diterangkannya terjadi sekitar pukul 12.28 WIB. Kejadian itu, banyak juga di share foto kejadiannya melalui media sosial.

Terpisah, Kanit Laka Polres Kuningan Mukali, yang dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan. Saat ini anggotanya meluncur ke TKP.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara Kapolsek Ciawigebang Yayat Hidayat pun belum memberikan informasi meski sudah dihubungi.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut perihal identitas lengkap korban, ataupun keterangan tambahan lainnya. (agus/eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement