Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Doakan, Korban Tabrakan Masih Koma

KUNINGAN (MASS) – Satu korban tabrakan antara Honda CBR dan Honda Beat yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus atau di dekat tugu ikan dewa, kini kondisinya masih kritis.

Korban yang bernama Adi warga  Dusun  Pon RT 01/07 hingga Selasa (4/8/2020) masih mendapatkan perawatan instensip di ICU RSUD 45 Kuningan.

https://kuninganmass.com/incident/honda-cbr-tabrak-beat-tiga-terkapar/

Kondisi korban saat ini koma karena terjadi penggumpalan darah pada otak, setelah mengalami benturan keras. Korban sendiri bersama Redi Susanto tidak mengggunakan helm.

“Batok kepalanya retak sehingga ada gumpalan darah di otak. Korban merupakan anak Pak Wawan dan saat ini koma. Kami minta doanya agar Adi kembali sehat,” ujar Kades Gresik Kecamatna Ciawigebang Parman, Selasa (4/8/2020).

https://kuninganmass.com/incident/dua-dari-tiga-korban-tabrakan-honda-cbr-dan-beat-meninggal/

Pria yang lebih dikenal dengan nama Ipong itu mengatakan, Adi adalah pengendara Beat yang tabrakan dengan Honda CBR. Adapun dalam kejadian itu temannya Rendi meninggal.

Begitu juga dengan Nanda pengendara CBR. Hingga saat ini pun belum diketahui pasti kenapa mereka berdua ada di Cilimus.

“Rencana pada Rabu akan ada musyawarah antar tiga keluarga untuk membahas masalah asuransinya,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
https://kuninganmass.com/incident/warga-berduka-anak-baik-dan-tulang-punggung-keluarga-berpulang/

Ipong mengaku, kejadian membuatnya lebih waspada dan selalu mengingatkan kepada warga agar memperhatikan anak-anaknya. Jangan sampai main terlalu jauh sehingga tidak terpantau.

https://kuninganmass.com/headline/tabrakan-sabtu-malam-identitas-mayat-baru-diketahui-senin/

“Ketika hadir dalam hajatan saya selalu melakukan sosialisasi agar kasus ini tidak terulang lagi,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban tabrak lari bernama Heryana warga Desa Bakom Kecamatan Darma, Jumat pagi langsung dimakamkan. Isak tangis mengiringi ayah dua anak yang...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Jenazah  korban tabrak lari di Jalan Windujanten Kecamatan Kadugede, Jumat (8/1/2021) dini hari, akhirnya dibawa pulang oleh suaminya. Awalnya korban berjenis kelamin...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Insiden laka lantas yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus atau di dekat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setiap orang punya takdir masing-masing. Begitu juga dengan Nanda Dwi Kuswara (22). Warga Dusun Wage RT 05/02 Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar...

Advertisement