Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Hoby Sepakbola dan Menari, Kini Tekuni Dunia Model

KUNINGAN (MASS) – Perempuan yang satu ini usianya masih sangat belia. Baru saja lulus SLTA.

Tentu saja, tahun ini, semua kelulusan merasakan hal yang sama, jalur covid. Kadangkala, disebut pula lulusnya ‘giveaway’.

Hal itu juga yang diutarakan Try Amada Aprilia. Seorang model baru, yang bercita-cita bisa go Internasional di masa yang akan datang.

April, sebutannya, kini tergabung dalam agensi model Gen X Manajemen.

Tak banyak yang tahu, meski dunia model seringkali dianggap sebagai sosok yang cukup jauh dari dunia olahraga berat, April ternyata memiliki hobi sepakbola dan berenang.

Selain itu, April juga sempat aktif menari dan juga Paskibra, ketika menimba ilmu di sekolahnya.

“Cita-cita sih jadi model yang bisa go-internasional. Ada penghasilan juga dari situ,” ujarnya saat ditemui kuninganmass.com Selasa (5/7/2020) siang.

Selayaknya remaja seusianya. Meski memiliki postur yang tinggi dan proporsional, dengan wajah yang juga berkarakter, terkadang April masih ‘malu-malu’ di awal wawancara. Selebihnya, April adalah pribadi yang hangat.

Saat ini, sebelum melanjutkan kuliah, April bekerja di daerahnya tinggal, Bandorasa, sebagai kasir sebuah kedai yang cukup besar.

Ketika ditanyai pengalamannya di dunia modeling, dirinya mengaku ingin terus belajar. Meski saat ini masih banyak ‘eksis’ di lokal Kuningan, perempuan yang masih lajang itu beberapa kali menjadi model make up baju, bahkan makeup dan gaun pengantin.

Koleksi fotonya yang anggun dan menawan, cukup mengecoh. Terutama, saat sesi foto tersebut, April terlihat jauh lebih dewasa dengan sentuhan make up yang pas.

“Pernah ada clothing, bikin baju baru, aku modelnya. Tapi kalo sesi paling lama sih, pas jadi pengantin. Itu dua baju aja, dari pagi sampe sore baru selesai,” jawabnya saat ditanyai pengalaman paling memakan waktu dalam menjadi model.

Dirinya berharap, bisa terus menapaki dunia model. Semakin dikenal luas dan terus mengasah jam terbang serta pengalaman.

“Anak muda harus kreatif. Pokoknya jangan menua tanpa pengalaman,” tuturnya saat dimintai pesan untuk anak muda Kuningan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Advertisement