Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Kapolres Lempar Batu Besar ke Anak Buahnya

KUNINGAN (MASS)- Kapolres Kuningan AKPB Lukman Syafri Dandel Malik SIK melempar batu besar  ke arah anak buahnya. Aksi ini dilakukan di Lapangan Eks Pacuan Kuda Jalan Baru Lingkar Cijoho pada Rabu (5/8/2020) pagi.

Apa yang dilakukan oleh kapolres merupakan bagian dari  latihan Personel Kompi Dalmas Polres Kuningan dalam dalam menghadapi unjuk rasa. Total ada 239 personil yang diterjunkan pada pelatihan itu.

Lembaran batu besar itu tidak membuat para personil ciut nyali. Mereka sudah siap karena dalam unjuk rasa berbagai kemungkinan akan selalu ada.

Menurut Kapolres Lukman personel yang terlibat kegiatan Pelatihan Personel Kompi Dalmas Polres Kuningan sebanyak 239 orang. Adapun rinciannya adalah Dalmas Awal  3 Pleton, Dalmas Lanjut  3 Pleton dan  Raimas  1 Regu.

Ada berbagai pelatihan yang dilakukan yakni pelatihan kecepatan dalam pemakaian body protector. Lalu, pelatihan perangkat Kompi Dalmas  dalam menghadapi unjuk rasa.

“Dan juga apel konsolidasi kegiatan Pelatihan Personel Kompi Dalmas Polres Kuningan,” jelasnya.

Diterangkan, kegiatan ini untuk melatih personel Kompi Dalmas Polres Kuningan yang sesuai dengan Perkap Nomor 16 Tahun 2006 tanggal 5 Desember 2006 tentang Pedoman Pengendalian Massa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hadir dalam Kegiatan Pelatihan Personel Kompi Dalmas Polres Kuningan aalah Waka Polres Kuningan Kompol Jaka Mulyana SIK MIK,  Kabag Ops Polres Kuningan.

Lalu, Kasat Sabhara Polres Kuningan Kasat Res Narkoba,  Kapolsek Kuningan, Kapolsek Cigugur ddan Para Perwira Jajaran Polres. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan , kejadian yang menimpa DK (42) warga Desa Kutawaringin  Kecamatan Selajambe bisa menjadi contoh, sehingga tidak salah langkah....

Headline

KUNINGAN (MASS)- Tingginya kasus kriminal selama masa pendemi membuat pihak kepolisian harus kerja keras. Meski begitu pelaku selalu berhasil tertangkap. Hal ini pun terjadi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Penyegaran jabatan ditubuh Polres Kuningan kembali dilakukan. Hal ini setelah ada pelaksanaan mutasi kepada delapan perwira. Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) berlangsung...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik SIK, Jumat (25/9/20200 melakukan silahturahmi  dengan Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB). Silaturahmi itu dilakukan...

Advertisement