Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrakan Motor Vs Motor, 1 Meninggal dan 3 Luka Parah

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan lalu lintas kembai terjadi lagi di wilayah hukum Kuningan. Kecelakaan kali ini melibatkan dua motor di Jalan Cirendang-Gunung Keling pada Kamis (18/11/2019 malam sekitar jam 12.00 malam.

Dalam kejadian itu satu pengendara motor bernama Endo Alfian (19) warga RT 01/01 Blok Cikedeung Kelurahan Cirendang meninggal dunia. Ia mengalami luka parah dibagian kepala. Sedangan tiga orang lainnya mengalami luka parah dan dirawat di RSUD 45 Kuningan.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun kecelakaan terjadi ketika Endo akan keluar rumah untuk bekerja di pabrik ayam. Namun, entah karena ngebut atau faktor lain mereka bertabrakan dengan motor lain di belokan menuju ke Jalan Kelurahan Cirendang dekat pemakaman umum.

Saking kerasanya tabarakan itu, penumpang langsung terkapar di jalan dan mengeluarkan darah segar. Untungnya pada saat kejadian ada warga yang melihat dan langsung membawanya ke RSUD 45. Namun, karena luka Endo parah ia menghembuskan napas terakhirnya.

Sementara tiga orang lainnya mendapatkan perawatann intensif. Jenazah Endo sendiri langsung dipulasara di kamar jenazah dan pada jam 03.00 WIB dini hari beres kemudian langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga.

“Endo mengalami luka dibagian kepala depan temus ke otak. Dari telinga kiri dan kanan keluar darah dan pada kedua kaki mengalami luka lecet,” ujar Wawan petugas pemulasara jenazah, Jumat pagi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)-Maut menjadi rahasia ilahi. Kapan kita dipanggil semua tidak mengetahui termasuk Yanto  warga Dusun Cipetir Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung. Ia meninggal dunia karena...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban tabrak lari bernama Heryana warga Desa Bakom Kecamatan Darma, Jumat pagi langsung dimakamkan. Isak tangis mengiringi ayah dua anak yang...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Jenazah  korban tabrak lari di Jalan Windujanten Kecamatan Kadugede, Jumat (8/1/2021) dini hari, akhirnya dibawa pulang oleh suaminya. Awalnya korban berjenis kelamin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kembali Kuningan berduka. Salah seorang tokohnya, dr H Sardjono MKes berpulang ke rahmatullah, Kamis (17/9/2020) pukul 15.30 WIB. Menurut informasi yang...

Advertisement