Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Innalillahi, Dua Orang Korban Tabrak Lari Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Kejadian kecelakaan lalu lintas yang memakan korban kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Kali ini, korbannya adalah dua orang laki-laki meninggal.

Kejadian laka lantas terjadi pada Jumat (25/6/2201)  dini hari atau sekitar pukul 01.00 WIB di depan  restoran atau depan diler mobil Mitshubisi Jalan Siliwangi Cijoho.

TKP juga tidak jauh Dari lapas Kuningan. Korban merupakan korban tabrak lari.

Korban dua orang itu bernama Abdilah Bin Ading. Ia mengemudi sepeda motor Honda Supra Fit Nopol E-3645-YN.

Korban lahir tanggal 14 Juli 1991 tinggal di Dusun 02 Rt.006/002 Desa/Kecamatan Jalaksana.

Sedangkan yang dibonceng adalah Aseptian Pebrianto yang lahir  tangal 11 Feruari 1966, warga Dusun 02 Rt.006/002 Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana.

Menurut Kanit Laka Satlantas Kuningan, IPTU Mukhali,  dugaaan sementara dan hasil olah TKP,  kendaraan supra Fit melaju dari arah Tamkot menuju Cijoho.

Saat mendahului kendaraan  yang tidak diketahui identitasnya yang melaju searah di depannya terjadi senggolan. 

Kemudian pengemudi dan penumpang terjatuh ke kanan, setelah itu tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah belakang.

“Kita masih mencari bukti dan tentu CCTV yang ada di lokasi,” ujar kanit, Jumat siang.

Diterangkan, Abdilah mengalami luka dibagian kepala, keluar darah dari hidung. Kemudian, luka lecet dibagian kedua tangan dan kaki dibawa ke RSUD 45 Kabupaten Kuningan dan meninggal dunia dalam perawatan.

Sedangkan Aseptian Pebrianto, mengalami luka dibagian tanga kepala depan dibawa ke RSUD 45. Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, video pasca kecelakana korban beredar luas di masyarakat. Korban sendiri terutama Abdilah luka parah dibagian kepala. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Uncategorized

KUNINGAN (MASS)- Pandemic covid 19 tidak mematahkan semangat bagi mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) untuk menorehkan prestasi, baik prestasi akademik maupun non akademik. Kemarin, salah...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kuningan yang kini memiliki formateur Evi, langsung menyatakan sikapnya melihat kondisi pandemi saat ini. Diawal pernyataanya,...

Advertisement