Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Tabrak Pohon di Cimindi, Mobil Avanza Ringsek

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan roda empat, terjadi di Jalan Raya Cimindi Kecamatan Sindangagung.

Dimana, sebuah mobil jenis Avanza dengan nopol B 1598 SRN menabrak sebuah pohon pada Senin (4/4/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com di lokasi kejadian, mobil yang menabrak pohon tersebut, melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah timur.

Diduga, mobil sempat berniat menyalip beberapa mobil yang ada di depannya. Namun, karena jalanan cukup padat, mobil yang dikendarai oleh pasangan suami istri ini langsung banting stir ke arah kanan dan langsung menabrak pohon.

Selain menabrak pohon, mobil pun disebut-sebut sempat menyenggol mobil Honda Jaz dari arah barat (berlawanan). Ada dugaan, sopir juga mengalami kantuk.

Salah satu saksi, Erik, pengendara mobil yang tersenggol, mengatakan saat kejadian, kendaraanya ada di arah yang berlawanan.

“Mobilnya (korban kan) banting stir (jadi masuk ke jalur yang berlawanan). Sempet kesenggol bagian belakang (mobil korban yang banting stir dan memutar). Kaget,” sebutnya.

Adapun, korban sendiri dikabarkan warga Desa Ciomas Kecamatan Ciawigebang. Dikabarkan, baik supir maupun penumpang hanya mengalami luka ringan.

Baca : https://kuninganmass.com/penumpang-mobil-yang-tabrak-pohon-orang-tua-garryn-nugraha-bintang-pantura/

Korban, merupakan pegawai RS Mitra Husada Dedi Supriyadi (55) dan istrinya yang merupakan Korwil Disdikbud Cidahu Hj Yuyun (50). Keduanya dilarikan ke RS Mitra Husada.

Salah satu rekan korban, Oom, yang kala itu masih di lokasi kejadian, mengatakan bahwa korban luka ringan di beberapa bagian. Yuyun lecet di bahu, dan Dedi luka di kaki.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, bagian depan jenis Avanza tersebut terlihat ringsek dan rusak parah akibat menabrak pohon. (eki/vave/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua KONI Kabupaten Kuningan H Enay Sunaryo, terlibat kecelakaan di Ancaran, Sabtu (28/1/2023) sore ini. Mantan Kadis SDAP itu, bahkan sampai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Kuningan H Acep Purnama SH MH menyebut mobil yang ringsek akibat menabrak tugu cor...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cirebon tepatnya di sekitar Pom Manis Kecamatan Jalaksana. Kejadian itu, terjadi hari...

Advertisement