Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Niat Menyalip, Bujangan Tewas Seketika

KUNINGAN (MASS)- Sebelum ada insiden kecelakaan lalu lintas di Desa Susukan Kecamatan Cipicung pada Minggu, ternyata sehari sebelumnya terjadi hal serupa di Desa Cimaranten Kecamatan Cipicung.

Bedanya pada kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (7/4/2021) malam   pukul 19.00 WIB atau menjelang salat tarawih itu  pengendara motor tewas. Tabrakan terjadi dekat lokasi tower.

Menurut Kasi Pemerintahan Desa Cimaranten Suryadi, tabrakan itu terjadi ketika motor yang dikendarai Saeful berniat menyalip kendaraan di depan.

Namun lanjut dia, nahas dari arah berlawan muncul mobil sehingga tabrakan tidak terelakan. Korban pun meninggal seketika karena saking kerasnya benturan.

“Di sini jalurnya sempit kendaraan banyak, sehingga kerap terjadi kecelakaan,” sebutnya.

Terpisah, Kades Pamulihan Kecamatan Cipicung H Dalil Indra Permana yang dikonfirmasi membenarkan, korban adalah warganya. Ia bernama Saeful.

“Korban adalah bujangan dan sudah kebumikan pada Sabtu malam,” ujarnya.

Dengan kejadian ini para pengendara yang sering melintas ke Jalur Cipicung-Jalaksana harap berhat-hati. Karena bukan hanya malam hari siang hari juga banyak insiden kecelakaan.

Belum lama ini terjadi tabrakan beruntun dekat SPBU Cipicung. Dengan volume kendaraan tinggi, tidak dibarengi jalan yang lebar membuat pengendara tidak hati-hati sehingga kerap terjadi senggolan dan tabrakan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement