Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

“Adu Bagong” di Jalan Baru Lingkar Timur, Dua Mobil Ringsek

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur Kuningan, tepatnya sekitaran Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya. Kecelakaan yang terjadi melibatkan dua mobil dari arah berlawanan, adu bagong, Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Insiden sendiri, melibatkan mobil biru muda Daihatsu Xenia bernopol E 6015 LU dan mobil hitam Daihatsu Grand Max B 1357 NKI. Akibat tabrakan tersebut, kedua mobil terlihat ada ringsek dan penyok, sehingga terpaksa harus diangkut mobil derek.

Dari keterangan yang dihimpun kuninganmass.com di lokasi kejadian, dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Terlihat, jajaran Satlantas Polres Kuningan sudah di TKP melakukan evakuasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Salah satu sopir yang terlibat kecelakaan, Dedi Cahyadi warga asal Cinembeuy mengaku sebelum kejadian, dirinya sudah melihat gelagat oleng dari mobil yang ada di arah berlawanan.

“Tadi ti ditu ge tos oleng a,” ujarnya sembari menunjuk tikungan.

Dari keterangannya, Dedi yang merupakan pengendara mobil hitam datang dari arah Tugu Sajati menuju Tugu Ikan Sampora. Dedi, berniat berangkat ke Jakarta mengantar keluarga untuk kondangan.

Di belokan itulah, Dedi sudah melihat mobil biru muda melaju oleng dari arah berlawanan, dari Sampora ke Ancaran. Dedy mengaku sudah bersiaga dan agak pinggir, namun mobil dari arah berlawanan malah menghampirinya, lintas jalur. Tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Meski tidak ada korban jiwa, dalam kejadian tersebut beberapa mengalami luka sampai mengeluarkan bercak darah. Selain Dedi, korban lainnya sudah tidak ada di lokasi, dibawa untuk pengobatan.

Dikabarkan, bukan hanya Dedi yang dalam mobilnya membawa penumpang. Mobil biru muda pun, tidak berkendara sendirian. Kendaraan membawa 4 orang. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
1 Comment

1 Comment

  1. masbro

    7 Mei 2022 at 6:23 am

    coba cek di aplikasi sambara itu plat no E.6015.LU bagus amat,itu plat nomor motor ninja 2001..alhasil mobil itu bodong tolong tindak tegas.kelanjutan dari kcelakaan berikut nopol.berantas jika menggunakan nopol sembarangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Truk yang kecelakaan di Jalan Baru Lingkar Timur, Selasa (31/5/2022) pagi ini, ternyata pengangkut pasir dan besi dari Sindanglaut, Cirebon. Truk...

Government

KUNINGAN (MASS) – Arus mudik lebaran tidak akan lama lagi. Biasanya, akan terjadi kepadatan lalu lintas di berbagai daerah. Begitupun di Kabupaten Kuningan. Karenanya,...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan roda empat, terjadi di Jalan Raya Cimindi Kecamatan Sindangagung. Dimana, sebuah mobil jenis Avanza...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Mobil Datsun Go Panca dengan nopol E 1405 PW yang tersungkur, nyunsruk, ke sawah pinggir Jalan Baru Lingkar Timur, Sabtu (12/2/2022)...

Advertisement