Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Alumni Pondok Al-Mutawally Gelar Halal Bi Halal

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada Rabu (4/5/2022) kemarin di Pondok Pesantren Al-Mutawally.

Kegiatan halal bi halal sendiri, dihadiri oleh 100 alumni yang kini sudah menyebar dan berkiprah di masyarakat.

Ketua KAPPA Agus Kusman berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum silaturahim lintas generasi untuk membangun sinergitas dalam memajukan almamater.

“Atas nama pengurus KAPPA, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para alumni, ini merupakan bukti bahwa kita punya ikatan batin dengan pesantren. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga,” ucap Agus dalam sambutannya.

Direktur KMA Al-Mutawally Dr Didin Nurul Rosyidin menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi dan aksi nyata dalam kemajuan pesantren.

“Pondok pesantren dibangun oleh 4 pilar yakni ustadz atau guru, santri, orang tua, dan alumni. Alumni merupakan salah satu pilar yang membantu dalam kesuksesan pondok, untuk itu kami berharap kepada alumni agar bisa membantu dan membawa nama baik almamater Al-Mutawally di masyarakat,” ujar Dr Didin Nurul Rosyidin.

Selain silaturahmi, acara halal bi halal sendiri ditutup dengan diskusi terkait kealumnian dan saran untuk kemajuan pesantren. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bulan Ramadhan ini, memang moment yang tepat untuk terus berbagi kebaikan. Seperti yang juga dilakukan para pedagang bakso yang tergabung di...

Advertisement