Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tengah Malam, Beat Vs PCX Tabrakan di Sukamulya, Dua Orang Tewas

KUNINGAN (MASS) – Tadi malam, Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 22.30 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur.

Insiden itu, melibatkan dua motor berjenis Honda PCX hitam nopol E 2715 YBF dan motor Honda Beat putih nopol E 4897 YAR. Dalam insiden kecelakaan tersebut, dua korban tewas akibat kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum IPDA Sri Martini mengkonfirmasi kecelakaan dan korban akibat kejadian tersebut.

“Sepeda motor PCX melaju dari arah Cigugur menuju Cigadung, tiba-tiba di jalan yang menurun motornya oleng ke kanan dan bertabrakan dengan motor Honda Beat yang datang dari arah berlawanan,” ujar Kanit kepada awak media saat dikonfirmasi.

Adapun, korban dalam kecelakaan tersebut adalah pengemudi sepeda motor PCX Antonio Reza Evanza warga Kelurahan/Kecamatan Cigugur mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Saat itu, korban tengah membonceng Darius Hosea. Darius, mengalami luka lebam dan dibawa ke Rumah Sakit Sekarkamulyan untuk dilakukan perawatan.

Korban kedua, adalah pengemudi motor beat yang bernama Putu Nuraedi warga Desa Koreak Kecamatan Cigandamekar juga mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Temannya yang dibonceng motor beat bernama Sahibul Bilal warga Desa Koreak juga mengalami luka lebam dan luka lecet, saat ini dalam perawatan di rumah sakit,” ujar Kanit.

Ipda Sri Martini menyebut, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi hari ini, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB pagi di Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma (sekitar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Jumat (18/11/2022) malam, Bus Damri yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana, nampak terparkir...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tiga korban tewas dalam kecelakaan di Tol Cipali Km139, ternyata memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Meski sama-sama dari Kabupaten Kuningan, ketiganya...

Advertisement