Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pasca Bertemu, Kades Jagara Puji Kepiawaian Direktur PAU

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kades Jagara Umar Hidayat sempat menagih sharing ticket Waduk Darma ke Perumda AU (PAU), akhirnya pada Kamis (29/9/2022) lalu, kedua pihak bertemu.

Kades Umar, pasca pertemuan itu bahkan memuji kepiawaian direktur PAU dan direksinya, karena permohonan Pemdes Jagara akhirnya bisa terealisasi.

“Atas kepiawaian direktur PAU yang didukung oleh jajaran direksinya, alhamdulilah yang menjadi permohonan pemdes jagara bisa terealisasi. Dengan demikian, kami dari jajaran pemdes mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran PAU,” ucap Umar.

Baca : https://kuninganmass.com/desa-jagara-tagih-sharing-ticket-waduk-darma/

Adapun, pertemuan sendiri, dilakukan di Kantor PAU Kuningan. Dalam pertemuan itu, Pemdes Jagara dihadiri langsung oleh Umar, didampingi Ketua BPD dan LPM Desa Jagara.

Umar juga merincikan, hal yang dibahas dalam pertemuan itu dan menghasilkan beberapa kesepakatan tentang kemitraan, antara lain sebagai berikut :

  1. Menghapus kesepakatan kerjasama kemitraan antara PAU dengan Pemdes Jagara produk tahun 2011.
  2. Jika PAU masih ada kesempatan untuk mengelola obyek wisata waduk darma, PAU mengagendakan untuk mengadakan kontrak kerjasama kemitraan kembali antara PAU dengan bumdes jagara.
    Antara lain mengenai kemitraan usaha jasa pariwisata.
  3. Pihak PAU dalam putusannya akan membayar kewajibanya sesuai kesepakatan awal yaitu shering pendapatan tiket masuk obyek wisata waduk darma terhitung sejak bulan Mei 2021 sampai dengan bulan Agustus 2022 sebesar lebih kurang 49 juta. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polemik yang terjadi pada objek wisata air Cipaniis di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan, nampaknya belum menemui titik temu. Bahkan baru-baru ini,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kepala Desa Jaga Umar Hidayat, kembali bersuara perihal Objek Wisata Waduk Darma yang ada di wilayahnya tersebut. Umar, menagih apa yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Perumda Aneka Usaha (PAU) Kabupaten Kuningan, diharapkan bisa jadi role model, contoh untuk pihak lain dalam pengurusan izin pengelolaan usaha yang...

Social Culture

DARMA (MASS) – Setelah sebelumnya tersiar kabar beberapa waktu lalu bahwa kartu BPNT dan PKH dipegang oleh agen e-waroeng bukan di penerima, Kepala Desa...

Advertisement