Satu Hari, Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan

KUNINGAN (Mass) – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Kali ini kejadian itu menimpa dua pengendara motor di ruas jalan yang berbeda.

Insiden pertama terjadi di Jalan Ciawigebang-Cidahu tepatya di Desa Kadurama Minggu (2/7) sekitar jam 9 pagi. Pengendara motor bernama Wulan (23) warga Desa Panyosogan Kecamatan Luragung meregang nyawa setelah motornya ditabrak lari oleh mobil yang diduga dum truk.

Ironisnya korban saat itu akan kambali ke ibu kota. Namun ia terlebih dahulu membeli oleh-oleh untuk dibawa ke tempat rantaunya.

Sungguh mengharukan, ketika hendak pulang ke rumah motor Vario yang dikendarainya ditabrak di dekat kebun tebu Desa Kadurama. Yang membuat korban meninggal adalah luka di kepala yang membuat darah terus-menerus keluar.

Selanjutanya korban yang kedua adalah Usep (16) warga Desa Bakom Kecamatan Darma. Korban yang baru saja lulus madrasah itu dihantam dum truk di kawasan Cikupa Kecamatan Darma. Motor Byson yang dikendarainya rusak parah. Kejadian kecelakaan sekitar jam 10.

Dua jenazah korban tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD 45 oleh pihak kepolisian. Oleh petugas jenazah mereka dimandikan. Namun, untuk Usep pihak keluarga memilih memandikannya di rumah duka.

“Barusan sudah beres dan dibawa pulang. Hari ini ada dua yang meninggal karena kecelakaan,” ucap Petugas pemulasaraan jenazah, Wawan Setiawan. (agus)

Korban lakalantas di Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang saat akan dievakuasi mobil puskesmas keliling.

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com