Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Adu Bagong, Dua Pengendara Motor Terkapar

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kadurama Kecamatan Ciawigebang, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan dua motor matik warna putih Nopol E 3529 ZQ dengan motor jenis yang sama Nopol E 2169 ZR. Dari kejadian itu dua pengendara terkapar dengan luka serius.

Mereka diduga sama-sama ngebut dan langsung adu bagong. Saking kerasnya tabrakan motor rusak dan mereka dua-duanya terpental ke aspal.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit. Diduga mereka ngebut,” ujar Defan warga setempat.

Begitu juga dengan keterangan Ade Bunyamin yang ikut melintas pas kejadian. Menurutnya tidak mengetahui apakah ada yang meninggal. Namun, yang pasti mereka berdua diangkut ke rumah sakit.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Akbar Syawaludin membenarkan terjadi kecelakaan dan dua korban dibawa ke RSUD 45.

“Anggota masih di TKP. Korban dibawa ke RSUD 45,” jelasnya.

https://kuninganmass.com/incident/dua-motor-hajar-mobil-dua-orang-terkapar/

Dari video yang beredar pasca kecelakaan terlihat dua korban terkapar dan dengan luka di kaki dan tangan. Belum lama ini di jalur tersebut juga pernah terjadi kecelakaan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan terjadi di jalanraya, tanjakan Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang pada Senin (14/2/2022) sekitar pukul 3 sore. Kecelakaan tersebut, melibatkan sebuah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Warga di Kecamatan Ciniru sudah lama tidak merasakan hiburan murah meriah pasca ada pandemi. Pasca ada aturan AKB keluar, maka mereka...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan hebat yang terjadi di Jalan Raya Kadurama Kecamatan Ciawigebang pada Kamis (6/8/2020) pukul 15.00 WIB antara dua motor ternyata menyebabkan...

Advertisement