Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Update Sabtu 12 September: Tiga Kasus Positif Corona Baru dan Dua Orang Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Kasus corona di Kabupaten Kuningan sangat mengakhawatirkan. Pasalnya, jumlah kasus terus naik nyaris tiap hari.

Dalam kurun empat hari terakhir ini kasus naik 19 kasus dan terbilang sangat luar biasa. Untuk update Sabtu kasus naik tiga orang.

Dengan naiknya kasus positif maka, kini total 168 orang. Dengan rincian 41 dikarantina, lima meninggal dan 122 sembuh.

Bukan hanya kenaikan kasus tapi juga ada kasus  dua orang meninggal. Satu kasus reaktif dan probable.

Data yang disebar oleh Juru Bicara Crisis Center Kabupaten Kuningan Agus Mauludin SE menunujukan  kasus probbale juga naik menjadi delapan orang atau naik satu kasus.

Sekadar informasi kasus probable yaitu orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan covid-19  dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Untuk kasus reaktif naik  lima kasus. Adapun rinciannya adalah 15   karantina dan 11 meninggal serta 146  orang sembuh.

Diluar kasus itu untuk kasus probable naik menjadi  delapan orang dari semula tujuh orang, dimana yang dua orang itu dikarantina, tiga meninggal dan tiga sembuh.

Untuk total kasus sendiri mencapai 2.886 orang, dengan rincian 124 masih karantina dan 2.762 sembuh.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang. “Hari ini naiknya enam orang...

Incident

KUNINGAN (Mass) – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Kali ini kejadian itu menimpa dua...

Advertisement