Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Nongkrong yang Paling Enak, Yah di Kopi 347.kg

KUNINGAN (MASS) – Pecinta kopi di kota kuda semakin dimanjakan dengan menjamurnya kedai-kedai kopi.

Dari utara, selatan, timur, barat berjejer tempat kopi. Bahkan, di wilayah perkotaan jumlahnya sangat banyak.

Meski sudah banyak tidak menyurutkan muncul tempat kopi baru. Kopi 347.kg salah satu yang terbaru. Pada Sabtu(12/9/2020) siang dilaunching ke publik.

Tempatnya tidak asing lagi yakni di Grand Cordela Kuningan atau dulu orang mengenalnya Grand Purnama AS Putra yang berada di depan SDN 17 Kuningan.

Apa sih kelebihan kopi di tempat ini? Kelebihan tentu berada di hotel dengan suasana yang nyaman. Bahkan, pengunjung bisa menikmati dimana saja sesuai selera.

Bisa di tempat kopinya, di lobi hotel, atau bahkan di sekitar kolam renang. Pendek kata ngopi di Kopi 347.kg bisa membuat nyaman dan tenang.

Untuk harga jangan panik dulu. Bagi yang menganggap harga kopi mahal itu salah besar. Harga di kopi 347.kg mulai dari Rp18 ribu.

Mengenai rasa sudah pasti unggul. Hal ini karena kopi 347.kg merupakan Franchise dari Bandung dan sudah terkenal sejak lama.

“Ini fasilitas baru kita, tentu untuk memanjakan tamu-tamu hotel kita, selain tentu warga Kuningan yang mendambakan rasa kopi enak dengan harga terjangkau,” jelas GM Grand Cordela Kuningan Isan Darmawan, Sabtu (12/9/2020).

Para tamu selama ini selalu keluar mencari tempat kopi, ketika ada kopi 347.kg mereka tidak perlu keluar hotel.

Mereka pun bisa menikmati sesuka mereka karena banyak spot yang tersedia.

“Kelebihan kopi di sini adalah kopinya cocok bagi pemula, campurannya ada gula aren. Bagi yang tidak doyan kopi ada anek coklat dan minuman lainnya,” jelas pria asal kota kembang itu.

Isan yang sudah sejak lama tinggal di Kuningan itu, mengajak kepada para penggemar kopi untuk singgah di tempatnya.

Akan banyak promo dan tentu tempatnya enak untuk nongkrong baik dengan keluarga, sahabat hingga pasangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami tunggu yah, pokoknya dijamin bakal ketagihan karena tempatnya di jantung kota Kuningan. Untuk jam operasional dari pagi hinggga malam hari,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang bisa jadi pilihan buat kalian sekedar nongkrong atau bahkan buka bareng keluarga, Ninyuh Kopi. Tempat yang satu...

Advertisement