Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Update Selasa 5 Januari : Positif Naik 6, Sembuh Bertambah 86, yang Meninggal Ada 2 Orang

KUNINGAN (MASS) –  Update kasus covid-19 untuk hari Selasa mengalami peningkatan, meski tidak sebanyak hari Senin mencapai 138 orang.

“Hari ini naiknya enam orang dan yang meninggal ada dua orang,” ujar  Juru Bicara Crisis Center Kuningan Agus Mauludin SE.

Agus menerangkan dengan kasus naiknya, maka jumlah positif covid-19 semula  2.209 kini menjadi 2.215 orang.

Sementara itu, rinciannya  2.215 adalah dikarantina 338 orang. Jumlah meninggal 34 orang (naik 2). Sedangankan untuk yang sembuh  1.854  (naik 86).

Terakhir untuk kasus reaktif menjadi 675 orang. Adapun rinciannya adalah 91 dikarantina, 29 meninggal  dan yang sembuh 546 orang.

Untuk kasus probable atau kemungkinan covid-19 masih tetap 26 orang dengan rincian 7 meninggal dan 19 sembuh. Sedangkan total yang meninggal 66 orang.

Adapun total kasus covid-19 dari awal Maret 2020-Januari 2021 mencapai 7.650. Dengan rincian 985 karantina dan 6.667 sembuh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Direktur RSUD 45 Kunigan dr Deky Saefulah menerangkan, ada dokter yang meninggal di makamkan Cirendang. Dokter tersebut akan pindah ke Kuningan dan dalam proses anggota IDI.

Sementara Kadinkes dr Hj Susi Lusiyanti MM mengatakan, almarhum  tidak dimasuk data dokter Kuningan karena tinggalnya di Semarang. Hingga saat ini sudah ada dua dokter yang meninggal karena terpapar virus corona.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Headline

KUNINGAN (MASS)- Belum lama ini (10/2/2021)  pihak BTNGC menyambangi Kampung Domba di desa wisata Cibuntu kecamatan  Pasawahan. Desa  ini merupakan salah satu desa penyangga...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Salah satu warga Kuningan yang lama merantau di Bekasi, Nur mengaku cukup kaget saat pertama kali lewat ke Desa Dukuhdalem Kecamatan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Tentu berbeda kegiatan tahun ini bgai mahasiswa jurusan Design Komunikasi Visual (DKV) Uniku. Pasalnya, pameran tahunan yang biasa digelar dalam bingkai...

Advertisement