Ada Kecelakaan di Jalaksana, Satu Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS)- Arus lalu lintas di kawasan Jalaksana tidak jauh dari Toko Kus Celuler Selasa (15/1/2018) jam 10.15 WIB mendadak macet. Penyebab, adalah kecelakaan yang berujung maut.

Kecelakaan itu saat ini ditangani oleh pihak Polsek Jalaksana dan Satlantas Polres Kuningan. Mayat korban laka lantas itu diangkut ke mobil. Kecelakaan melibatkan bus dan motor

Dari data awal identitas korban adalah perempuan. Sedangkan pengemudi bernama Agus Sugiarto warga Jamaras Kidul RT 02/01 Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon. Ia lahir tanggal 5 Juli 1978.

Terlihat darah segar berceceran di jalan. Para pengendara pun banyak yang berhenti. Begitu masyarakat yang ingin mengetahui kejadian itu.

“Iya ada laka lantas, kejadian 20 menit yang lalu. Saya sudah menghubungi petugas laka lantas. Saat ini tengah ditangani. Dari SIM diketahui nama pengemudi Agus Sugiarto warga Jamaras Kidul RT 02/01 Kecamatan Klangenan. Sedangkan korban seorang perempuan ,” ujar Kapolsek Jalaksana AKP Supai, jam 10.35 WIB. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com