Usai Upacara Edo jadi Bintang

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan terpilih M Ridho Suganda tidak menyangka pada upacara HUT RI bisa hadir sebagai tamu undangan. Dan usai upacara ia diburu untuk dimintai foto bersama oleh para pejabat, camat, kades hingga para tamu yang hadir dalam upacara di Lapangan Mashud Wisnusaputra.

Tentu pria yang dipanggil Edo itu tidak akan menyangka seperti. Anak bungsu Bupati Kuningan dua periode H Aang Hamid hadir dengan istri tercinta. Ia dengan penuh kesabaran melayani permintaan untuk foto berama.

“Pak saya pingin foto, buat kenang-kenangan, mungpun pakai pakaian dinas,” ujar salah seoerang kades yang lalu diikuti oleh para kades lainnya.

Edo yang menggunakan stelan jas hitam tampak antusias ketika diajak berpoto. Pendek kata pada saat itu Edo menjadi bantinganya karena tidak henti-hentinya dimintai untuk foto bersam. Bahkan, ormas-ormas kepemudaan pun tidak luput untuk ikut foto bersama.

Ibu-ibu yang hadir pun tampak memburu untuk foto bersama. Suasana semakin seru ketika H Aang Hamid Suganda mendampingi Edo. Momen ini dimanfaatkan untuk foto bersama. Bupati dua periode itu juga tampak senang bertemu dengan ibu-ibu yang banyak membantu kesuksesaanya dan juga membentu anaknya menjadi wakil bupati sehingga terpilih mendampingi Bupati Acep Purnama.

Usai dengan tamu undangan Edo pun berpose dengan bupati, Wabup, Ketua DRPD dan para anggota DPRD yang ikut hadir. Selain tentu dengan  forum pimpinan daerah. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com