Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Ada Karnaval dan Turnamen, Cara Jagara Kenang Jasa Pahlawan

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Acara, banyak dilaksanakan di depan gedung balai desa mulai tanggal 12 Agustus lalu. Rangkaian kegiatan itu diawali dengan turnamen bulutangkis.

Seluruh acara yang digelar ini, didukung pemerintahan desa setempat yang kini dikepalai Umar Hidayat. Seluruh lapisan masyarakat, nampak antusias di setiap kegiatan.

Apalagi, dalam karnaval yang digelar itu, masyarakat menunjukkan kreasinya dengan tampilan-tampilan yang unik serta meriah. semua bersuka cita mengisi HUT Kemerdekaan RI tersebut.

“Masyarakat memang seharusnya ikut serta dan merasakan kemeriahan dan pernuangan para pejuang terdahulu. Jas merah, jangan sekali-kali melupakan sejarah,” ucap Kades dalam sambutannya.

Senentara, karang taruna Dwi Siswono juga menghaturkan terima kasih pada semua pihak, sehingga kegiatan yang berlangsung selama 6 hari itu bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah, acara lancar dari mulai perlombaa turnamen badminton, MTQ, perlombaan 17-an sampai acara puncak upacara,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kesedihan mendalam dirasakan keluarga saat tahu MAF, warga Japara menghembuskan nafas terakhirnya dengan cara tak terduga. Warga sekitar, juga sama kagetnya...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kader-kader Gerindra nampak memenuhi sekertariat DPC Gerindra di Jalan Siliwangi – Cirendang pada Senin (6/2/2023) kemarin. Dengan seragam dan logo kebanggan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menghebohkan warga Desa Karangabaru Kecamatan Ciwaru, tak berhenti pada dugaan penyalahgunaan data pribadi warga untuk pinjaman kredit bank emok. Pasalnya,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – KPU Kabuapten Kuningan bakal melantik 2746 Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) untuk Pemilu 2024 mendatang. Hal itu, sesuai dengan yang telah...

Advertisement