Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Ada Karnaval dan Turnamen, Cara Jagara Kenang Jasa Pahlawan

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Acara, banyak dilaksanakan di depan gedung balai desa mulai tanggal 12 Agustus lalu. Rangkaian kegiatan itu diawali dengan turnamen bulutangkis.

Seluruh acara yang digelar ini, didukung pemerintahan desa setempat yang kini dikepalai Umar Hidayat. Seluruh lapisan masyarakat, nampak antusias di setiap kegiatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Apalagi, dalam karnaval yang digelar itu, masyarakat menunjukkan kreasinya dengan tampilan-tampilan yang unik serta meriah. semua bersuka cita mengisi HUT Kemerdekaan RI tersebut.

“Masyarakat memang seharusnya ikut serta dan merasakan kemeriahan dan pernuangan para pejuang terdahulu. Jas merah, jangan sekali-kali melupakan sejarah,” ucap Kades dalam sambutannya.

Senentara, karang taruna Dwi Siswono juga menghaturkan terima kasih pada semua pihak, sehingga kegiatan yang berlangsung selama 6 hari itu bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah, acara lancar dari mulai perlombaa turnamen badminton, MTQ, perlombaan 17-an sampai acara puncak upacara,” tuturnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Meski sudah dicanangkan sebagai Kabupaten Pendidikan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kuningan mempertanyakan keseriusan pemerintah dalam penggarapannya. Hal itulah yang...

Regional

JAKARTA (MASS) – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjalin kerjasama antar daerah dalam rangka memperkuat kolaborasi. Hal itu, ditunjukkan dengan penandatangan kesepakatan bersama 11 pemprov...

Business

KUNINGAN (MASS) – Punya tempat tinggal, tentu keinginan dan kebutuhan banyak orang. Punya rumah dengan akses yang dekat dengan pusat kota, jadi nilai tambah....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, rencananya akan melakukan pemeliharaan listrik kembali. Karenanya, akan dilakukan pemadaman listrik pada...

Advertisement