Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Khidmat Kibarkan Bendera

KUNINGAN (MASS) – Pemerintah Kabupaten Kuningan menggelar upacara pengibaran bender di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Rabu (17/8/2022) pagi.

Upacara, dipimpin langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MSi, dengan didampingi Forkopimda serta seluruh SKPD Kabupaten Kuningan.

Peserta sendiri, tampak hadir dari berbagai elemen. Entah itu sekolah, maupun organisasi masyarakat. Mereka nampak serius dan khidmat, mengikuti prosesi demi prosesi upacara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pengibaran bendera pusaka, nampak megah dan lebih khidmat dengan Pasukan Pengibar Bender yang terdiri dari 3 pasukan. Satu paskibra yang diisi para pelajar, ada juga dari TNI dan Polisi.

Bendera, naik ke ujung tihang tertinggi di Stadion Mashud itu dengan diiringi lagu kemerdekaan. Semua berjalan lancar serta megah dengan sorot mata tertuju pada sang merah putih.

Setelah bendera naik, sebagai pembina upacara Bupati H Acep Purnama memberikan pidato. Acep mengucapkan beberapa pesan tentang progres dan mimpi Kuningan kedepan, termasuk bebas dari stanting.

Acara sendiri, selesai setelah pidato Bupati dan berakhirnya detik-detik proklamasi. Acara kemudian berakhir dengan sesi foto-foto, lalu ada foto bersama di Pendopo. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Laga persahabatan digelar antara Barli FC berhadapan Bandit FC di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, pada Rabu (21/9/2022) malam. Laga menjadi spesial,...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Stadion Mashud Wisnusaputra, kandang Pesik Kuningan, jadi salah satu tuan rumah untuk pertandingan Liga 3 seri 2 untuk wilayah Jawa Barat. Di...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Menyambut bulan kemerdekaan ini, berbagai cara dilakukan oleh seluruh elemen untuk merayakannya. Pun begitu dengan Karang Taruna Panca Jaya Manunggal Desa...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus belum usai. Kemeriahan demi kemeriahan di bulan kemerdekaan ini, dilakukan oleh berbagai kalangan warga. Pun begitu dengan santri dan...

Advertisement