Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Warga Cileuleuy Ceria Sambut Bulan Kemerdekaan

KUNINGAN (MASS) – Menyambut bulan kemerdekaan ini, berbagai cara dilakukan oleh seluruh elemen untuk merayakannya. Pun begitu dengan Karang Taruna Panca Jaya Manunggal Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur.

Dimana, mereka menghelat berbagai lomba-lomba yang bersifat hiburan. Lomba-lomba itu antara lain makan krupuk, balap krupuk menggunakan helm, estafet air, joget bola menggunakan kardus, dan make up.

Ada juga lomba memasukan paku ke dalam botol, balap klereng, kemudian diakhiri dengan acara malam puncak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua Panitia Gherda Sandi Pratama, dalam sambutannya menyampaikan kalau dalam lomba Agustusan kali ini Desa Cileuleuy ada banyak beragam lomba untuk kategori anak-anak, dewasa hingga ibu-ibu.

” Saya juga mewakili rekan rekan panitia menucapkan terimakasih atas lancarnya kegiatan ini semoga semangat kemerdekaan menjadi pengingat untuk terus melakukan yg terbaik,” kata Gherda.

Ketua Karang Taruna Panca Jaya Manunggal, Beni Adi Setiawan S Pd mengaku senang desanya bisa kembali mengadakan lomba agustusan pasca vakum dua tahun karena pandemi Covid-19.

“Adanya lomba agustusan ini, saya harap bisa menumbuhkan rasa semangat, kekompakkan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan di masyarakat Desa Cileuleuy,” ujarnya. (eki/rls)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Karoya Kecamatan Cipicung, tepatnya Dusun 2 Ciloa, memiliki cara tersendiri untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini. Rangkaian...

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Village

KUNINGAN (MASS) – Menggunakan kebaya, pemuda-pemudi dan masyarakat Dusun Manis Desa Geresik Kecamatan Ciawgebang menggelar perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Kegiatan yang bertema “Deudeuh...

Village

KUNINGAN (MASS) – Warung Amal, jadi salah satu cara Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada Rabu (17/8/2022) kemarin. Warung...

Advertisement