Ini Bukan Beer Lho, Emang Kopinya Aja Keren

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang suka ngopi, ada baiknya mencoba produk yang satu ini.

Meski isinya adalah kopi, dengan look packaging dan tampilan botolnya, jadi terlihat berbeda. Elegan. Tapi mungkin juga dikira minuman beralkohol.

Namanya adalah Coffee Beer-nya produk Agung Ngoro. Diproduksi sejak 1963, kopi yang dikombinasikan dengan temulawak dan karbonasi uap soda ini, sudah tersedia juga di Kuningan.

Agen resminya adalah Rizki Makmur Ibrahim. Rizki, membuka gerai agen resminya di Jalan Sampora no 189 Kecamatan Cilimus.

“Emang konsepnya seolah-olah seperti beer. Tapi ini bebas alkohol, 100 persen halal,” ujarnya pada kuninganmass.com beberapa waktu lalu.

Dirinya memilih mengedarkan produk Agung Ngoro, karena sudah terbukti bertahan lama dengan legalitas yang kuat. Mulai dari BPOM, Halal, dan perijinan lainnya.

“Cocok buat kedai, buat anak muda, buat orang tua juga. Karena mereka tahu temulawak itu sehat untuk tubuh. Hangat juga kalo diminum,” terangnya.

Kuninganmass.com juga berkesempatan untuk mencobanya secara langsung. Ketika dibuka dari botol, yang pertama keluar tentu saja soda-nya.

Rasanya yang sedikit asam, membuat segar. Apalagi temulawaknya yang hangat untuk tubuh. Minuman ini, cocok untuk segala waktu.

“Karena kita, satu dus itu kita hargain Rp230 ribu . Kalo beli lebih banyak, akan ada potongan lagi, lebih murah,” jawabnya saat ditanyai harga yang dijual di gerainya sebagai agen.

Satu dus sendiri, berisi 24 botol. Biasanya, jika dijual di kedai ataupun tempat lain, per botolnya mencapai 15 ribu rupiah.

Agung Ngoro Kuningan sendiri, membuka usaha selain offline, juga dengan online.

Dirinya membuka kontak usaha di 081320156781, atau melalui Instagram @agungngoro.kuningan via dm atau komentar di postingan. (eki)