Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Diam di Rumah,Tetap Sediakan Cemilanhitsku

KUNINGAN (MASS) – Diam di rumah, atau untuk perjalanan, tentu akan membosankan jika tidak dibarengi makanan ringan. Karenanya, Camilanhitsku bisa jadi solusinya.

Camilanhitsku sendiri merupakan produk lokal Kuningan buatan Maya Rumiati, dengan mempunyai 3 jenis dengan beberapa varian yang berbeda.

“Di kita, ada Piscok Lumer, Cireng Mercon / Ori terus Cimol Goang,” sebut Maya, Jumat (23/7/2021) kemarin.

Dijelaskan Maya, makanan yang dibuatnya ini selalu memperhatikan kualitasnya agar tetap terbaik. Menurutnya, kepuasan pelanggan selalu jadi yang utama.

Meski begitu, Camlanhitsku terbilang sangat terjangkau untuk setiap produknya, hanya dibandrol mulai dari Rp10ribu, sampai Rp15ribuan saja.

“Pasar kita, biasanya kedai makanan juga toko frozen. Tapi kita juga tetep terima pesanan langsung,” sebut Maya.

Perempuan yang juga dikenal Mui itu, memgaku sudah cukup lama berwirausaha. Bahkan, selain makanan ringan tadi, Mui juga menyediakan dessert.

“Cemilanhistkuu juga menawarkan join kepada siiapa saja yang ingin jadi Reseller dengan harga yang berbeda,” katanya.

Saat ini, Selain dijajakan secara langsung, biasanya pelanggan juga bisa memesan via Instagram ataupun Whatsapp.

Mui, memberikan akun @cemilanhitskuu atau kontak 0895-7006-23338 di Whatsapp bagi siapapun yang ingin memesan, atau join reseller. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement