Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Mie Ayamnya Seger Pake Acar, Ada wifi Gratis Juga

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin seneng mie ayam atau bakso, bisa coba ke tempat yang satu ini.

Namanya Mie Ayam dan Bakso Juanda. Sesuai namanya, lokasinya memang di Jalan Juanda sekitar 20-50 m kiri BAZNAS, sebelum situ.

Pemiliknya adalah Erry E Iskandar. Pada kuninganmass.com, Erry yang baru membuka usahanya sekitar seminggu lalu ini menjamin, bahwa bakso di tempatnya sehat, tanpa borax ataupun formalin.

“The Real and Delicious Me Ayam dan Bakso Juanda,” ujarnya menjamin dalam Bahasa Inggris, Sabtu (20/2/2021).

Mie Ayam dan Bakso yang hanya dibandrol Rp. 10.000,- itu terbilang unik. Terutama Mie Ayamnya yang menggunakan campuran acar.

Berbeda dengan tempat lainya yang hanya mengandalkan bumbu kacang, atau campuran potongan wortel. Dengan acar, akan terasa lebih segar.

Juga pangsitnya yang enak. Satu lagi, baksonya memang basicnya bakso malang. Jadi jangan khawatir soal rasa.

Buka seminggu yang lalu, disana terdapat juga Indigo+, toko kue dan warung kopi. Menurut Erry, one stop shopping ini memang konsep yang diusungnya.

Tidak main-main, meski hanya mie ayam dan bakso disana disediakan TV untuk sekedar nobar. Ada juga wifi gratis yang bisa digunakan pelanggan semaunya.

Juga tempatnya yang dibuat senyaman dan se-eye cathcing mungkin. Apalagi perpaduan warna tembok, meja dan kursi yang mencolok. Kuning, biru, sedikit sentuhan orange dan merah.

“Kalo harga, disesuaikan umun aja. Terus kita juga ayam suwirnya lebih banyak dan dibuat kering. Bakso juga meski harganya umum, porsinya cukup banyak,” sebut salah satu pegawai perempuannya disana.

Erry mengaku, memang dirinya tidak banyak mengambil keuntungan. Dirinya ingin, memberikan pelayanan yang maksimal terlebih dahulu pada para pelanggan. Terpenting, bisa terus berjalan.

Buka mulai jam 12.00 siang sampe jam 20.00 malam, rencana kedepannya akan ada khusus nobar bola juga.

Erry adalah penggemar The Reds. Lalu bulan puasa, akan ada penyesuaian jadwal, yakni mulai jam 16.00 sore sampai pukul 21.00 malam. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Advertisement