Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Silaturahim DPW BKPRMI Jawa Barat ke Kuningan

KUNINGAN (MASSS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH memberikan sambutan dalam Acara Roadshow / Silaturahim DPW BKPRMI Jawa Barat ke DPD-DPD BKPRMI se-Wilayah 3 Cirebon yang dilaksanakan di STKIP Muhammadiyah Kuningan, Minggu (21/2/2021)

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI) merupakan  gerakan Dakwah, organisasi kader dan wahana komunikasi organisasi Pemuda Remaja Masjid seluruh Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kegiatan silaturahmi BKPRMII se wilayah 3 cirebon dilaksanakan di Kabupaten Kuningan sebagai tuan rumahnya atau lebih tepatnya di Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Pada kesempatan ini Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, MPd memberikan ucapan selamat datang kepada Bupati Kuningan dan para tamu undangan yang merupakan perwakilan dari masing masing cabang BKPMRI se-Wilayah 3 Cirebon.

“Saya mengantarkan selamat datang di STKIP Muhammadiyah Kuningan,”ujar Nanan.

Dikatakan, STKIP Muhamamdiyah merupakan 1 dari 7 perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Kuningan. Kemudian  1 dari 167 perguruan tinggi Muhammadiyah di Indonesia dan  Asia.

“Kami juga sedang melakukan progress untuk melakukan pembangunan Universitas di Malaysia dan Thailand,” tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Karena itu  pihaknhya, dari STKIP melihat bahwa sinergitas antara kampus dengan unsur masyarakat organisasi adalah langkah yang strategis.

Sebab, berdirinya kampus harus dilandasi dengan pencapaian indikator kinerja yang ditetapkan oleh Kemendikbud, meskipun konsen dalam tataran implementasinya pihaknya  sangat memerlukan kerjasama dari semua pihak .

Sementara Ketua DPW BKMPRI Kab. Kuningan Insan Nulyaman, MPd engucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak panitia maupun tamu undangan yang telah membantu untuk menyukseskan kegiatan silaturahmi ini.

“Alhamdulillah pada kesempatan pagi ini kita bisa bersilaturahmi di suasana yang penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT,” ujarnya.

Ia berharap dari penyelenggara bisa memberikan yang terbaik bagi tamu undangan sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, tentunya dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Insya Allah DPW Kabupaten Kuningan akan selalu kompak. Kemudian saya ucapkan terimakasih juga untuk pihak STKIP Muhammadiyah Kuningan yang telah memberikan fasilitas untuk kita bisa bersilatuahmi bersama,” Ujar  Insan.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH memberikan apresiasi terhadap BKPMRI Jawa Barat dan juga Wilayah 3 Cirebon yang telah memberikan konstribusinya untuk Indonesia.

Ia berjanji akan memberikan rejeki, dengan berharap kedepannya BKPRMI khususnya di wilayah 3 Cirebon mendapat dukungan Pemerintah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, pihak keamanan, tokoh dan warga desa dalam berbagai kegiatan dapat menempuh langkah-langkah strategis dalam mengimplementasikan program kerja untuk memakmurkan masyarakat di wilayah 3 Cirebon, yaitu pembinaan kepribadian, pembinaan remaja masjid, pembinaan TK/TPA.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jawa Barat H Oleh Soleh, perwakilan pengurus BKPRMI se-wilayah 3 Cirebon dan hadirin tamu undangan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua rumah warga yang berada di kampung Cijambu Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang dilaporkan ‘bengkah’ atau tanah bergerak (tanah terbelah) Hal tersebut,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (15/4/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadamann dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Advertisement