Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Di Kedai Q-natha, Pengunjung Bisa Mancing sambil makan dan makan sambil mancing

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat rekomendasi untuk kalian yang sekedar ingin bersantai dengan makan bersama keluarga atau sekedar ngopi bersama rekan dan teman, Q-natha.

Tempat yang satu ini, berada di Jalan Tarikolot Windujanten, Kecamtan Kadugede. Q-natha sendiri, merupakan kedai dan resto, mengusung konsep yang dipadukan dengan pemancingan.

Seperti yang sudah diterangkan, dipadukan dengan pemancingan, tempat ini menyediakan gazebo-gazebo untuk makan dan kolam yang luas untuk pemancingan.

Pengunjung, bisa datang untuk makan sekaligus mancing disana. Bahkan, bisa juga pengunjung datang, mancing dan hasilnya dimasak disana secara segar.

Pengelola Q-natha Kopi Resto dan pemancingan Dudi Syamsudin menyebut tempat yang dikelolanya ini, memiliki konsep yang mix and match, dan ingin jadi yang terbaik di kelasnya.

“Mancing sambil makan, makan sambil mancing. Bisa juga dimakan disini. Bisa dua-duanya. Multilah pokoknya,” ujarnya Sabtu (5/6/2021) sore.

Nama Qinatha sendiri, disebutnya diambil dari nama kakek sang pendiri. Dan awalnya, ingin dioptimalkan ke makanan tradisional. Hanya saja, akatnya kini belum lengkap.

“Sementara baru soft opening, nanti kedepan kita analisa dulu konsepannya jejegnya mau gimana lagi kedepan,” sebutnya menjelaskan bahwa tempatnya baru buka hampir dua belakangan ini.

Keseruan memancing, tempat yang nyaman untuk keluarga, wifi dan parkir yang puas memang memberikan kenyamanan tersendiri.

Harga mancing ikann perkilonya pun masih dangat wajar. Apalagi, nanti dimakan masih fresh.

Q-natha sendiri mulai buka sejak pagi setiap hari, kecuali Jumat mulai pukul jam 09.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB malam. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement