Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ada Dalgona dan Ramen di Jalan Syech Maulana Akbar, Cobain!

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang lagi nyari jajanan kekinian dengan harga terjangkau, bisa banget mampir ke tempat yang satu ini, Dalgona Kuningan atau Ramen 44.

Sesuai namanya, disini memang menyediakan minuman segar seperti dalgona dan boba, juga ada ramen serta ayam geprek. Tempatnya di Jalan Syech Maulana Akbar No 44 Kecamatan Kuningan.

Pemiliknya adalah Swadesi yang membuka usahanya sejak Juli 2020 lalu. Dalgona kala itu, memang minuman yang sedang trend.

“Strategis secara marketing, di jalan ramai lintas kendaraan,” jawabnya kenapa buka di sekitar kediamannya.

Terbuat berbahan dasar susu untuk minuman, serta kuah dasar dari ayam untuk makanan, jajanan diisni bisa memberikan memberikan alternatif rasa.

Satu lagi, harganya sangat terjangkau mulai dari 7000 hingga 10000 saja. Hidangan ramen pun, memang seterjangkau itu.

“Murah, enak dan tetap sehat,” ujarnya menyebut kalimat yang cocok menggambarkan tempatnya.

Tempatnya sendiri masih sangat sederhana. Selain warung di bagian depan rumah, ada juga lahan untuk duduk di pekarangan rumah yang sudah ditata.

Kalau kalian ke tempat ini, mungkin bisa merasakan kembali rasanya di rumah nuansa klasik.

Dengan harapan menjadi bagian kuliner andalan Kuningan kota, Swadesi menjualnya via online WhatsApp 089698579866, serta @dalgona_kuningan di akun Instagram. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi kedai kopi di Kuningan, namanya Bengkel Kopi. Kedai yang satu ini memang baru buka beberapa hari lalu, Minggu (2/5/2021)...

Business

KUNINGAN (MASS) – Salah satu brand lokal fashion Kuningan, kagugu.clo mengagas kolaborasi dengan salah satu makanan yang terbilang legend, Hucap Hj Ma Iroh yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi tempat yang bisa jadi pilihan buat kalian sekedar nongkrong atau bahkan buka bareng keluarga, Ninyuh Kopi. Tempat yang satu...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bulan puasa tentunya tak ingin dilewatkan begitu saja tanpa moment yang bisa dikenang bersama. Salah satunya dengan buka bareng keluarga atau...

Advertisement