Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Homemade With Love, Jajanan Sehat Nunna Dessert Hadir untuk Pecinta Kuliner

KUNINGAN (MASS) – Salah satu rekomendasi jajanan yang sehat dan bergizi, adalah Nunna Dessert. Produk makanan yang dibuat oleh duo Tia Nurfaida Rachman dan Anisa Nurtriantini ini, merupakan jajanan yang sudah diperhitungkan gizinya.

Kakak beradik tersebut merupakan warga Jalan Raya Cigugur Gang Pesantren No 88 Kelurahan/Kecamatan Cigugur. Keduanya membuka usaha sejak bulan Juni lalu.

Tia, pada kuninganmass.com menyebut, Nunna Dessert, memiliki slogan homemade with love. Hal itu dikarenakan makanan dan minuman yang dijual, merupakan jajanan sehat dengan memperhitungkan kandungan gizi dan kualitas rasa oleh ahli gizi.

“Saya sama adek, Anisa itu kan adek saya, dia ahli gizi di rumah sakit,” jawabnya saat ditanya siapa yang memperhitungkan gizi dari setiap jajanannya, Selasa (25/8/2020) siang.

Meski jajanan sehat, makanan dan minuman yang dijualnya tetap memiliki tekstur rasa dan kemasan yang terjamin.

Produk produk dessert yang dijualnya pun, bukan hanya lokal. Beberapa dessert merupakan khas luar negri seperti buko pandan dari Philifin, Tirramisu spageti dari Italia, Banoffee dari Inggris.

Adapula dessert lainnya seperti Pudding, Salad buah, Susu Kurma, dan Cake.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kuningan adalah kota kelahiran, dan kami ingin memajukan Kuningan kota yang sedang berkembang di bidang wisata kuliner,” ujarnya saat ditanya alasan membuka usaha tersebut.

Harga yang dijual pun terjangkau mulai dari Rp10 ribu-Rp35 ribu. Tia berharap, kedepannya bisa menjadi dessert no 1 di Kuningan, dalam bidang wisata kuliner.

Makanan yang dibuatnya ini, kini terus berkembang dan mengalami peningkatan yang bagus. Karenanya ia sangat terbuka pada investor yang bersedia bekerja sama.

“Kami dengan senang hati siap menjalin mitra,” imbuhnya.

Selain menerima pemesanan secara langsung ke lokasi, diirnya juga menjualnya via digital melalui WhatsApp dan Instagram.

Kontak WhatsApp bisa diakses melalui 081312243179/08562232732 sedangkan Instagram bisa dicek melalui akun @nunnadessert. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin seneng mie ayam atau bakso, bisa coba ke tempat yang satu ini. Namanya Mie Ayam dan Bakso...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang lagi nyari jajanan kekinian dengan harga terjangkau, bisa banget mampir ke tempat yang satu ini, Dalgona Kuningan atau...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tulisan kali ini akan sangat relevan buat kalian yang malem-malem kelaparan, atau emang masih di luar dan nyari tempat nongkrong yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand ayam crispy asal Kuningan yang harus dicoba para pemburu kuliner. Namanya Top Chicken97. Sang owner, Muhammad Girin Firdaus...

Advertisement