Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Maling Motor Kembali Beraksi, Korbannya Adalah Siswa SMP

KUNINGAN (MASS) – Pemilik motor harus berhati-hati kalau memarkirkan kendaraan. Pasalnya, pencurian kian marak.

Korban terbaru adalah seorang pelajar di SMP Kramatmulya. Ia pada Senin (24/8/2020) pagi memarkirkan kendaraan di depan sebuah klinik kecantikan yang berada di kompolek NK Sport Jalan Ciloa Kecamatan Kramatmulya.

Pelajar tersebut bergegas ke sekolah dan motor di kunci stang. Begitu kembali ke lahan parkir motor tidak ada, korban pun histeris.

https://kuninganmass.com/incident/dikunci-di-halaman-parkir-motor-pegawai-puskesmas-diembat-maling/

Setelah di cek di CCTV klinik kecantikan ternyata motor korban diembat oleh dua pencuri yang keduanya adalah laki-laki. Pelaku menggunakan kaos putih dan celana pendek.

Sementara teman pelaku yang membonceng  menggunakan kaos biru dan celana jeans dengan tas gendong yang di simpan dibagian depan. Pelaku mengguna tas selempang untuk menyimpan kunci T.

Tanpa butuh waktu lama motor matik berwarna biru pun sudah pindah tangan.

Pelaku pun langsung tancap gas. Karena di lokasi tidak ada tukang parkir semua tidak sadar bahwa yang datang ada pelaku pencurian motor.

“Semua tidak sadar bahwa yang datang pelaku pencurian. Saya juga fokus berjualan,” ujar Erik penjual siomay kepada wartawan.

https://kuninganmass.com/incident/sehari-dua-motor-dicuri/

Terpisah, Kapolsek Kramatmulya Iptu Dede Kusnadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian. Namun, saat ini tengah dalam penyelidikan.

Sekadar informasi pelaku menyisir lokasi parkir yang tidak ada petugas untuk mencari mangsanya. Selain itu pun juga kantor-kantor yang sepi penjaga. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

CILIMUS (MASS) – Warga Kompleks Perumahan Grage Manoa Estate Sampora Cilimus kembali mendapat kabar tidak menyenangkan. Pasalnya, salah satu warganya, dikabarkan kemalingan motor pagi...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Nasib kurang bagus dialami Ketua Panitia Seminar Parenting, Arsyidi. Usai acara bubar, motornya yang disimpan di parkiran raib dibawa kabur maling....

Incident

KUNINGAN (MASS)- Kelengahan akan berakibat vatal. Ini terbukti dengan kejadian pencurian motor di Alfamart Pasar Krucuk Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya. Pada Kamis (24/1/2019) sekitar...

Advertisement