Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pesan Bupati di Acara Pisah Sambut Kabag di Lingkup Setda

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama memberikan sambutan dalam acara Pisah Sambut Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Kuningan di Pendopo, Selasa, (25/08/2020).

Dalam acara ini, hadir Wabup  HM Ridho Suganda, Sekda S dian Rachmat Yanuar MSi,  para Asisten Sekretaris Daerah, para Staff Ahli Bupati, dan Para kepala bagian, khususnya para kepala bagian yang baru.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan menyampaikan, kunci keberhasilan dalam suksesnya sebuah pemerintahan ada di tangan semua bagian dari pemerintah yang saling berkoordinasi sesuai dengan tugas-tugas yang telah diberikan.

“Mulai dari melakukan perencanaan sampai evaluasi program, baik bupati, wakil bupati, sekretaris daerah, asisten daerah, kabag-kabag dan bagian lainnya memiliki peranan yang sangat penting,” ujarny.

Pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan. Serta   keterampilan di bidang kepemimpinan, manajemen, maupun pengembangan karier.

“Atas nama pribadi maupun pemerintah Kabupaten Kuningan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para kepala bagian yang baru dilantik,” ucapnya.

Acara ini diharapkan akan menjadikan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan semakin terbangun kerjasama dan koordinasi, khususnya dalam membangun Kuningan Maju (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023.

“Seperti diketahui bersama ada beberapa perubahan tupoksi di lingkup sekretariat daerah. Saya berharap para kepala bagian dapat memaksimalkan kinerja dengan adanya perubahan tupoksi tersebut. Tingkatkan terus koordinasi guna memudahkan pekerjaan, dan maksiimalkan peran masing-masing dengan baik.” Pungkasnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)–  Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH menghadiri Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Periode 2020-2023 bertempat di Gedung Wisma...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, meminta semua insan perhubungan melakukan instrospeksi atau mawas diri terhadap berbagai pelaksanaan tugas sektor perhubungan. Hal itu...

Government

KUNINGAN (Mass)-  Bupati Kuningan H Acep Purnama berharap calon jamaah haji asal Kabupaten Kuningan yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 1438 H ini bisa...

Advertisement