Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Silaturahmi se-Lingkup Cijolang, Gelar Turnamen Voli

KUNINGAN (MASS) – Sebagai ajang silaturahmi lingkup Cijolang, digelar sebuah turnamen Volli bertajuk ‘Rangga Dipa Cup 2020’ di Desa Pamulihan Kecamatan Subang.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut, Sabtu-Minggu (22-23/8/2020) digelar oleh Karang Taruna Rangga Dipa Desa Pamulihan.

Ketua Karang Taruna Anggit Bayunanda berharap agenda tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, semoga bisa dijadikan agenda tahunan untuk terus menjalin silaturahmi,” ujarnya pada kuninganmass.com Senin (24/8/2020) sore.

Kegiatan sendiri, didukung penuh oleh Desa yang kini dikepalai Dadi Setiawandi. Turnamen sendiri diikuti oleh 20 tim dari berbagai desa di tiga kecamatan, Subang, Selajambe, dan Cilebak.

Ketiga kecamatan tersebut, merupakan wilayah-wilayah yang sangat dekat dengan Cijolang sebagai batas Kabupaten Kuningan dan Ciamis.

Turut hadir dalam pembukaan, anggota DPRD Kuningan asal Legok, Jajang Jana, juga Camat Subang Indra Bayu Permana S STP.

Ketua pelaksana, Vicky Pranata mengungkapkan rasa senangnya karena acara bisa berjalan atas partisipasi dan kerja keras berbagai pihak.

“Selamat kepada sang para juara dan terima kasih banyak kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi – Dalam menghadapi musuh, tak ada yang lebih mengena daripada senjata kasih sayang
_cut nyak dien-,” ujarnya menyebutkan motto kegiatan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement