Awak Media Kuninganmass.com Halalbihalal

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan, awak media kuninganmass.com mengadakan halalbihalal. Acara silaturahim saling memaafkan tersebut sengaja dilaksanakan di luar beskem, Minggu (16/6/2019).

“Alhamdulillah kita bersama sanak keluarga bisa berkumpul, bertatap muka langsung. Kita saling memaafkan semoga kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja terhapuskan,” ucap Deden Rijalul Umam.

Selain bersenda gurau, seluruh awak media kuninganmass.com and friends menyantap makan siang di RM Pasir Wangi. Sebelumnya sambutan disampaikan Agus Mustawan yang dilanjutkan doa bersama dipimpin oleh Muhajir Affandi.

“Acara ini memang sederhana, tapi yang terpenting maknanya bahwa kita semua tidak terlepas dari dosa dan pada momentum Idul Fitri ini kita harus saling memaafkan,” kata Agus, pria berambut gondrong itu.

Sekitar dua jam, kru portal berita ini terlibat obrolan ringan dengan “friends” yang sering berkunjung ke beskem. Semuanya sama-sama mendoakan agar Kabupaten Kuningan selalu diberikan keberkahan.

Semua juga mendoakan semoga kuninganmass.com dapat selalu menjadi bagian dalam mewujudkan keberkahan tersebut lewat produk jurnalistiknya yang istiqomah, tidak menyimpang dari UU 40/1999 dan kode etik jurnalistik. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com