Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Ada Nama Asmaul Husna, Di Daftar Calon Direktur PDAU

KUNINGAN (MASS) – Nama Asmaul Husna SH, muncul sebagai salah satu yang lolos seleksi administrasi / verifikasi berkas calon direktur Perumda AU (lebih populer disebut PDAU) Kuningan.

Ya, nama Asmaul Husna ini, diumumkan lolos pada hari ini, Rabu (6/7/2022) pagi, berbarengan dengan keempat nama lainnya. Pengumuman disampaikan ketua tim seleksi Dr H Dian Rachmat Yanuar M Si.

Asmaul Husna sendiri, selain tidak terdengar kabar awalnya saat mendaftar, juga cukup unik karena memiliki nama yang familliar, tertutama di kalangan umat muslim.

Asmaul Husna, biasanya merujuk pada 99 nama-nama baik untuk tuhan yang maha kuasa, Allah SWT.

Adapun sosoknya, Asmaul Husna sendiri merupakan warga Dusun Marga Serta Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan.

Adapun, nama-nama lainnya yang juga diumumkan lolos, ternyata tidak berbeda dengan yang dikabarkan mencalonkan sebelumnya.

Baca : https://kuninganmass.com/pelamar-direktur-pdau-ada-5-orang-mantan-ketua-kpu-dikabarkan-ikut-daftar/

Sosik lainnya yang lolos itu, diantaranya Muliawan Ahmadi SE (mantan ketua GMBI), dan Mohammad Indra Gunawan SE ME (pelamar asal Malang Jawa Tengah via Pos).

Lalu ada juga nama Uton Subehi (internal PDAU), serta Hj Heni Susilawati (mantan Ketua KPU Kuningan). Selain Indra, keempat pelamar yang lolos administrasi, berdomisili di Kabupaten Kuningan.

“Berdasarkan hasil seleksi administrasi/verifikasi berkas pelamar calon direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan periode 2022-2027, pelamar yang memenuhi persyaratan sampai batas waktu yang ditentukan sebanyak lima (5) orang dari jumlah keseluruhan pelamar sebanyak 5 (lima) orang,” tertulis dalam surat pengumuman yang ditandatangani ketua tim seleksi.

Nantinya, peserta yang lulus seleksi administrasi dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yang akan dilakukan mulai tanggal 11 – 13 Juli 2020 mendatang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Polemik yang terjadi pada objek wisata air Cipaniis di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan, nampaknya belum menemui titik temu. Bahkan baru-baru ini,...

Business

KUNINGAN (MASS) – Pernahkah anda kesulitan saat membaca koran, melihat handphone, atau melihat tulisan dalam jarak dekat? Bisa jadi anda mengalami Presbiopia. Presbiopi adalah...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Advertisement