Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Pasca Diseruduk Kuda, Pedagang Diberi Gerobak Baru

KUNINGAN (MASS) – Pasca kejadian kuda yang tidak terkendali di Jalan Siliwangi (depan pertokoan) dan menabrak gerobak bahkan menyebabkan salah satu pejalan kaki terluka, korban diberi ganti rugi.

Ya, pemilik gerobak kaki lima yang ancur, Arsim (41) warga Cijoho, akhirnya mendapat gerobak baru. Gerobak itu, diberikan langsung oleh ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kuningan, Hj Ika Acep Purnama, Senin (4/7/2022) kemarin.

Baca : https://kuninganmass.com/bikin-geger-gerobak-ancur-ditabrak-kuda-satu-orang-dilarikan-ke-rumah-sakit/

Arsim sendiri, saat menerima gerobak nampak terharu. Arsim bukan hanya diberikan gerobak angkringan, tapi juga sembako dan uang saku untuk modal usaha.

“Alhamdulilah Ibu Bupati Kuningan telah menjawab doa saya untuk kembali membuka usaha dan bekerja kembali, terima kasih Bunda!”, kata Pak Armin.

Ika sendiri, dalam kesempatan itu menyebut LKKS sebagai mitra pemda memiliki kewajiban untuk mendorong masyarakat agar berdaya guna.

“Salah satunya dengan memberikan modal dan peralatan usaha bagi orang-orang yang terkena musibah seperti Pak Arsim ini,” tutur Ika.

Setelah melakukan kunjungan ke Arsim, Ketua LKKS bersama rombongan juga pergi ke rumah korban terluka akibat insiden tersebut, Titi Kurwari (52) di Cigugur.

Guru SMP N 1 Cigugur itu, ternyata sudah diperbolehkan dirawat di rumahnya setelah operasi di RSUD 45. Korban, terkena luka bakar karena siraman minyak goreng. Selain luka bakar, juga mengalami patah tulang bahu. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Siliwangi (depan pertokoan Siliwangi) hari ini, Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB siang. Kecelakaan itu,...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Pertokoan sebelah timur di Jl Siliwangi Kuningan yang habis masa perjanjiannya 30 Juni 2022 lalu, saat ini mulai dihitung nilai asetnya....

Economics

KUNINGAN (MASS) – Sekitar 30 penghuni pertokoan Jalan Siliwangi bagian timur, berkumpul di Ruang Rapat Linggajati Pemda, pada Senin (27/6/2022) malam kemarin. Para penghuni...

Advertisement