Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Semi Final Taruna Harapan Cup Ricuh

KUNINGAN (MASS) – Pada pertandingan sepakbola di turnamen Taruna Harapan Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, diwarnai kericuhan, Kamis (22/9/2022) sore kemarin.

Saat ini, turnamen diikuti oleh 32 tim di Kabupaten Kuningan ini telah sampai kepada babak semi final. Kericuhan, terjadi saat pertandingan yang mempertemukan Gesit FC Desa Ciomas melawan BBC FC Cikubangmulya.

Kericuhan, terjadi saat babak kedua, dimana BBC FC unggul 1-0 atas Gesit FC Ciomas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Menurut salah satu penonton, Abdul, menuturkan kericuhan mulai terlihat di awal pertandingan dan sebelum pertandingan berakhir di babak kedua.

“Iya, (akhirnya) ricuh,” ujarnya setelah pertandingan dihentikan.

Dari informasi yang dihimpun, kericuhan dituding karena salah satu klub menilai wasit kurang adil dalam memimpin pertandingan dan merugikan salah satu pihak. Teruta, saat proses gol lewat umpan tendangan bebas yang dianggap offside.

Sementara, informasi lain menyebutkan keributan terjadi karena trigger lain. Yakni, saat salah satu pemain asing melakukan serangan dari dan terjatuh oleh pemain lawan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah jatuh, pemain asing itu malah kena bola yang ditendang lawan sampai bibirnya sobek. Naik pitam, pemain asing itupun menanduk pemain tim lawan. Kericuhan terjadi karena supporter tidak terima.

Akibat kericuhan itu, pertandingan dihentikan.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak panitia. Apakah keduanya disanksi, tidak diloloskan, ataupun tetap mengambil hasil akhir 1-0. Kabarnya, masih dibahas di Komdis. (eki/imin/mgg)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, rencananya akan melakukan pemeliharaan listrik kembali. Karenanya, akan dilakukan pemadaman listrik pada...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Ratusan “pendekar” pencak silat, atlet, dari berbagai kota berlaga di GOR Ewangga Kuningan. Mereka, bertanding dalam Festival Pasanggiri Pencak Silat Jawara...

Technology

KUNINGAN (MASS) – Ratusan mobil modifikasi yang unik, antik dan keren, bergaya dan dipamerkan di OSG Linggarjati Kecamatan Cilimus, Sabtu (1/10/2022). Ya, ratusan mobil...

Advertisement