Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Turun Ke Jalan, Travel Kuningan Galang Donasi Untuk Cianjur

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung.

Pada Minggu (27/11/2022) kemarin misalnya, nampak para anggotanya yang kebanyakan dari sekitar Ciniru itu, menggalang dana di sekitar tugu ikan Kuningan.

Ketua umum Team Silung Juandi Bajong mengatakan, rencanya hasil penggalangan ini nantinya akan disalurkan secara langsung ke lokasi kejadian.

Manawi kanggo penyalurana (untuk hal yang disalurkan) mau berupa sembako, pakaian, dalam arti kebutuhan pokok,” ujarnya menjelaskan.

Penggalangan dana yang dilakukan Team Silung sendiri, tidak hanya dilakukan selama satu hari. Dikatakan Juandi, paguyuban akan terus membuka dan melakukan penggalangan sampai nanti tanggal 6 Desember 2022 mendatang.

Adapun, pengumpulan donasi sendiri akan dilakukan setiap hari dan dilakukan di tempat yang berbeda-beda. Bajong menyebut hal itu dilakukan supaya reug-reug dan berharap banyak yang terlibat.

“Penyerahan direncanakeun kaping (tanggal) 8 Desember,” tururnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menghebohkan warga Desa Karangabaru Kecamatan Ciwaru, tak berhenti pada dugaan penyalahgunaan data pribadi warga untuk pinjaman kredit bank emok. Pasalnya,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – KPU Kabuapten Kuningan bakal melantik 2746 Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) untuk Pemilu 2024 mendatang. Hal itu, sesuai dengan yang telah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Selama 10 hari, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber. Kegiatan baksos bertajuk...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Atlet-atlet tim futsal dari berbagai sekolah se-Kabupaten Kuningan nampak mengikuti gelaran Liga Foundation 2023 yang dihelat mulai 27 Januari 2023 kemarin....

Advertisement