Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sedang Terparkir, Motor Pekerja Perbaikan Kolam di Waduk Darma Raib

KUNINGAN (MASS) – Malang memang nasib Amir, warga Desa Bakom Kecamatan Darma ini. Pasalnya, pada Senin (2/1/2023) siang ini, motor yang dikendarainya, raib saat terpakir di sekitar kolam renang.

Pada kuninganmass.com, dirinya mengaku membawa motor yang tercatat atas nama anaknya ke area kolam renang di jalan baru Desa Bakom yang termasuk Waduk Darma. Amir, datang ke sekitar kolam renang untuk mengerjakan proyek pembetulan kolam renang.

“Kolam tidak memiliki fasilitas parkir, jadi parkir di luar area kolam renang,” ujarnya melalui saudaranya, Arifin, pada kuninganmass.com sore kemarin.

Namun, tanpa diduga, sekitar pukul 14.00 WIB, Amir sadar bahwa motornya sudah raib. Motor yang dibeli atas nama sang anak itu, motor matic Vario hitam bernopol E 3558 YAH, hilang tak berbekas dan hanya menyisakan rasa sesak bagi pengendara.

Apalagi, dari apa yang dipaparkanya, di dalam motor itu (tepatnya di dalam jok) terdapat dompet yang isinya STNK motor, semua tercatat atas nama Nunung dengan alamat Desa Bakom RT 01 RW 01 Blok Bojong 1 Desa Bakom Kecamatan Darma.

“Siapa tau ada yang pantau (bisa memberitahukan kami),” ujarnya kembali.

Dijelaskan, bagi siapapun yang menemukan motor dengan spesifikasi di atas, bisa menghubunginya di 0838-4594-3869 via WhatsApp. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini menerangkan kronologi kecelakaan yang melibatkan ketua KONI Kuningan H Enay Sunaryo MM, Sabtu...

Law

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari seminggu, Asep Yasir Fauzi, warga Desa Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar, dibuat resah menunggu motornya kembali. Ya, sejak tanggal 18 Januari...

Business

KUNINGAN (MASS) – Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan atau yang lebih akrab dikenal Bank Kuningan memberikan hadiah berupa 7 unit motor, sepeda gunung,...

Health

KUNINGAN (MASS) – Kekurangan gizi yang menjadi salah satu polemik yang terjadi di Kabupaten Kuningan. Hal ini mendorong Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kuningan...

Advertisement