Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Meriahkan Hari Jadi Kuningan, Para Perantau Gelar Santunan

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall Jakarta Utara, Minggu (2/10/2022) kemarin.

Selain bersuka ria dengan potong tumpeng dan hiburan dangdutan, para perantau memperingati hari jadi kampung halamannya dengan santunan.

Dalam acara yang mengusung Gerakan Kuningan Memanggil (GKM), selain dimeriahkan dan dihadiri para perantau, acara juga semakin meriah dengan kehadiran Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Ketua pelaksana Juple, menyebutkan kegiatan yang digelarnya mengusung tema “Terasa Hikmat dalam Santunan dan Bahagia dalam Hiburan”.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yanh sudah bekerja keras dalam acara kita GKM524, terima kasih kepada Paguyuban Kuningan yang sudah support. Acara kita alhamdulillah berjalan lancar,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, acara seperti ini tidak hanya satu kali. Kedepan, Juple berharap acara seperti ini bisa terbentuk kembali.

“Kompak terus Paguyuban Kuningan, sehat terus semua warga Kuningan, semoga dilain waktu bisa kembali bikin acara bareng lagi,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Pernahkah anda kesulitan saat membaca koran, melihat handphone, atau melihat tulisan dalam jarak dekat? Bisa jadi anda mengalami Presbiopia. Presbiopi adalah...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang untuk kalian yang bercita-cita untuk mengabdi sebagai pegawai negri atau pegawai pemerintahan. Pasalnya, saat ini Kabupaten Kuningan membuka...

Advertisement