Rabu Malam Ada Laka Lantas, Satu Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan lalu lintas yang merengkut nyawa pengendara motor kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan, tepatnya di Jalan Desa Sindang Barang Kecamatan Jalaksana pada Rabu (29/5/2019) malam sekitar jam 20.00 WIB.

Tabrakan itu melibatkan mobil minibus dengan motor. Hingga saat ini kuninanganmass.com belum mendapatkan kronologis lengkap dari kejadin itu. Namun, yang pasti korban meninggal bernama Nana Sakam (43).

Motor korban hancur, korban sendiri sempet terseret sehingga warga RT 06/02 Desa Pamulihan Kecamatan Cipicung itu  mengalami luka pendarahan di kepala. Lalu, tulang kepala bagian belakang kepala patah dan kaki kanan patah.

“Iya ada korban laka lantas yang meninggal dunia. Tadi masuk jam 10 dan saat ini masih dipulasara,” ujar Wawan petugas kamar jenazah RSUD 45 Kuningan, Rabu (29/5/2019).

Kuninganmass.com sendiri ketika mengkonfirmasi hal ini kepada Kasatlantas Polres Kuningan AKP MOch Duhri belum mendapatkan jawaban. Namun, dari Keterangan Kapolsek Jalaksana AKP Supai membenarkan telah terjadi lakalantas.

Sementara itu, proses evakuasi mayat korban cukup lama. Kejadian laka lantas ini menjadi perhatian warga sekitar, sehingga mereka keluar rumah untuk melihat dari dekat .(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com