Jenazah Sudah di Rumah Sakit, Menunggu Pihak Keluarga Datang

KUNINGAN (MAASS) – Pasca kecelakaan korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD 45 Kuningan. Sayangnya, hingga jam 8 malam belum ada satu keluarga yang datang meski mayat sudah dilakukan pemulasaraan.

“Keluarga belum ada yang datang. Tidak ada indentitas di kantong celana korban. Diperkirakan usia korban itu dibawah 20 tahunan dan berjenis kelamin laki-laki,” tandas Wawan petugas mayat RSUD 45.

Ia menyebutkan, isi kepala korban terburai diduga terlindas mobil sehingga korban meninggal seketika. Semoga pihak keluarga segera datang dengan ramainya informasi ini.

Sekedar informasi kejadian ini menggegerkan warga dan kejadian ini pun bukan sekali di lokasi tersebut. Masih teringat dibenak warga pada tahun lalu ada seorang perempuan yang tergilas usai berobat dari klinik di Desa Jalaksana.

“Jalur ini memang rawan karena padat dan lurus. Semoga menjadi pembelajaran bagi pengendara karena kalau seperti ini yang rugi tentu bukan hanya keluarga yang korban tapi pelaku pun harus bertanggungjawab,” ujar Rudi yang sering melintas di jalur tersebut. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com