Jajan Basreng yang Berakhir Duka di Rumah Sakit

KUNINGAN (MASS) – Sundari (22) warga Blok Ciwaru Rt 02 Rw 01 Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur tidak menyangka sama sekali kunjug ke Garuda Celll di Blok Cikedung Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan berujung kecelakaan.

Pada saat itu ia merupakan karyawan Cabang Garuda Cell Cigadung. Niat Sundari adalah membawa barang untuk dijual di konter Cigadung dan hal ini selalu dilakukan rutin.

Namun pada Senin malam ia sebelum pulang jajan basreng. Karena ingin basreng di racik sendiri Sundari menggoreng sendiri. Pemilik gerobak basreng Siti (60) duduk di depan warung. Tapi, belum juga basreng beres digoreng tiba ada mobil box menyeruduk warung dan grobak.

Sundari langsung terpental ke belakang. Selain gerobak hancur juga pilar tembok jebol dan rumah disebelahnya pun hancur. Saking kerasnya benturan,  ia mengalami luka patah tulang kaki kanan dan robek bagian kepala.

Hingga saat ini Sundari di rawat di  RSUD 45 Kuningan untuk mendapatkan perawatan insentif. Awalnya banyak yang menduga Sundari meninggal karena dalam pintu mobil box ada noda darah. Ternyata noda darah itu penumpang mobil box.

“Sundari memang karyawan Garuda Cell Cabang Cigadung.  Ia Beniat membawa barang untuk di jual di cabang. Namun, pada saat itu ia jajan basreng,” jelas Dudi rekan kerja korban.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com