Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kejadian kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa terjadi di Jl Muhammad Toha, Kasturi Desa Kedungarum, Kuningan.

Pada kecelakaan yang terjadi pada Senin (16/8/2021) siang itu, seorang pengendara motor tewas, akibar terlindas mobil box besar, truk tronton.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kuninganmass.com, kejadian itu terjadi saat pengendara motor datang dari arah selatan dan truk datang dari arah utara.

Di tikungan yang sedikit menanjak itu, pengendara kagok. Apalagi, di tikungan itu, bagian pinggir jalannya memang kebun bambu (menghalangi penglihatan dua arah).

Kecelakaan pun tak terelakan lagi, pengendara motor Revo dengan Nopol E 4256 ZZ tergilas dan terseret mobil truk tronton biru muda dengan tulisan Crystallin, hingga beberapa meter. Pengendara tewas seketika.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, terlihat dua kendaraan tengah diamankan pihak kepolisian.

Korban sendiri hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Diperkiraan, korban masih remaja dan belum memiliki identitas.

Baca juga: https://kuninganmass.com/korban-terlindas-truk-bernama-wahyu/

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, dari STNK motor yang ditemukan, pemilik motor adalah warga Desa Pangkalan, Kecamatan Ciawigebang.

“Saat ini mayat korban di RSUD 45. Sedangkan supir dan kernet sudah diamankan di maporles. Untuk identitas masih dicari,” ujar Kosim dan Yosep anggota Unit Laka Polres Kuningan. (eki)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Korban Terlindas Truk Bernama Wahyu – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Forum Remaja Mesjid Miftahussalam (Formiska) Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan mengisi bulan Ramadhan dengan pesantren kilat. Selama 20 hari, Formiska ini menggelar...

Business

JALAKSANA (MASS) – Satu lagi tempat rekomendasi kuliner yang perlu dicoba para pemburu jajanan, Baso dan Mie Ayam Mas Bejo. Lokasinya ada di RT...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia adalah sebuah negeri yang kaya akan berbagai macam budaya, adat istiadat, dan suku bangsa. Dari berbagai bentuk budaya dan adat...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Provinsi Jabar Yosa Octora Santono dalam menjalankan fungsi legislasinya berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah mensosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda)...

Advertisement