Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Berakhir Baik, Dua Pengendara Mobil Kecelakaan Kedungarum Sepakati Hal Ini

KUNINGAN (MASS) – Setelah insiden kecelakaan di Jalan Baru Muhammad Yamin, tak jauh di perempatan Kedungarum Kecamatan Kuningan beberapa waktu lalu, berakhir baik.

Dua pengendara mobil yang sempat bertabrakan, sudah saling bertemu lagi baru-baru ini, tepatnya Kamis (23/6/2022) kemarin dan berakhir baik.

Pengemudi yang bertabrakan, baik itu mobil Grand Livina – Jajang Zaini Rois, juga mobil CRV Diana Dewi Hestia, sudah saling sepakat untuk tidak lagi mempersoalkan kejadian yang mengakibatkan dua kendaraan tersebut rusak.

Keduanya sepakat, tidak akan menempuh jalur hukum dan sudah saling menyelesaikan secara kekeluargaan. Ada setidaknya tiga poin yang disepakati.

Selain persoalan tidak adanya jalur hukum, disebutkan juga poin kedua tentang membantu pembiayaan kerusakan. Terakhir dibahas soal tidak akan menanggapi pihak lain jika ada yang mempersoalkan.

Kesepakatan sendiri ditandatangani kedua belah pihak, antara Jajang dan Diana. Penandatanganan didampingi oleh Wiwik dan Enuh sebagai saksi kedua belah pihak. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Siliwangi (depan pertokoan Siliwangi) hari ini, Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB siang. Kecelakaan itu,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – SMKN 3 Kuningan atau yang lebih dikenal sebagai SMK Gunungkeling, turut angkat bicara terkait kecelakaan yang terjadi pada pekan lalu Rabu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Lelaki yang tengah terbaring di salah satu kamar di Rumah Sakit Wijaya ini adalah Wahyu, salah satu korban yang tersenggol dari...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Diana Dewi Hestia (23), warga Perumahan Pesona Alam Kuningan, pengendara mobil CRV yang bertabrakan di Jalan M Yamin, Desa Kedungarum Kecamatan...

Advertisement