Ini Kronologis Kecelakaan yang Menyebabkan Tiga Nyawa Melayang

KUNINGAN (MASS)- Kecelakaan di Jalan Raya Cirendang Cigugur sebelah timur Lapang Sepak Bola Gunungkeling yang menyebabkan tiga orang tewas ternyata bermula dari Elf jurusan Kuningan- Cirebon. Elf Nopol 7737 YC itu ternyata mau menyalip dari arah Guunungkeling.

Namun nahasnya dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai oleh Nana Setiawan. Meski sudah mencoba membanting ke arah kiri namun bagian depan mobil sudah menabrak motor sangat keras.

Korban bersama motor terpental ke aspal jalan dengan luka sangat parah. Mobil elf sendiri sampai rusak parak karena saking keras bentorannya.

“Kalau elf tidak mendahuli kemungkinna tidak terjadi. Jadi elf mau mendahului tapi ternyata di depan ada motor,” ujar Kades Cipicung Abdurahman yang juga ada di lokasi ketika terjadi kecelakaan.

Pada saat kejadian pihaknya lebih fokus ke pengendara motor untuk memberikan bantauan. Namun, sayangnya tiga korban itu tidak tertolong karen lukanya sangat parah.

“Saya tidak begitu memperhatikan apakah elf menabrak lagi degan kendaraan lain pasca membanting ke kiri. Memang mobil bagian depan dan kaca mobil mengalami kerusakan,” ujar kades lagi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Muh Duhri ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab kecelakaan. Karena yang bersangkutan mengaku lagi Vicon. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com