Upacara Bendera Lancar, Beginilah Pesan Bupati

KUNINGAN (MASS) – Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 73 Republik Indonesia di tingkat kabupaten di pusatkan Stadion Mashud Wisnusaputra. Acara yang mulai  jam 09.00 WIB itu berlangsung lancar tanpa sebuah insiden.

Hal ini berkat latihan dan kerja keras anggota paskibaraka Kuningan. Total ada 45 anggota yang sudah dikukuhkan. Lancar pengibaran bendera membuat semua yang hadir lega.

Dari pantauan kuninganmass.com yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Lalu, pembacaan teks Pancasila oleh Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK, teks UUD oleh Dandim 0615 Letkol Inf Daru. Sedangkan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman MSi.

Selain para pejabat juga hadir para undang dari mulai mantan bupati, wakil bupati, para veteran pejuang, ormas masyarakat, pelajar dan masyarakat umum dan lainnya. Mereka semua dengan dengan khidmat upacara.

Dalam sambutnnya Bupati Kuningan mengatakan, jangan mempertajam berbedaan, justru harus bersama-sama membangun agar Indonesia terus maju dan kemerdekaan ini bisa diisi dengan hal positif.

Pada kesempatan itu bupati juga berpesan untuk terus mengenang para pejuang yang sudah memberikan kemerdekaan. Dan mereka juga sudah membangun Indonesia sehingga bisa maju seperti sekarang ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com