Priskad Juara Harapan I

KUNINGAN (MASS) – Persatuan Istri Karyawan dan Dosen Universitas Kuningan (Priskad Uniku) yang ikut berpartisipasi dalam ajang “Lomba Gerak dan Nada Sekoper Cinta dan Peragaan Busana Tradisional” yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan, dan ternyata berhasil meraih juara harapan I dalam ajang tersebut.

Kegiatan ini  diselenggarakan untuk  peringatan Hari Kartini. Acara  berlangsung di Pendopo Kabupaten Kuningan, Selasa (30/04/2019).

Ketua Priskad Uniku Dewi Fatmasari, SE MSi saat dimintai keterangannya, mengatakan, dirinya mengungkapkan rasa bangga dan syukur kehadirat Allah SWT atas raihan prestasi juara harapan I dalam ajang lomba gerak dan nada sekoper cinta dan peragaan busana tradisional yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan.

“Ini merupakan prestasi yang kedua yang berhasil ditorehkan oleh Priskad Uniku,” tuturnya.

Istri Rektor Uniku ini menjelaskan, dalam ajang ini Priskad Uniku mengikuti dua lomba tersebut yang diantaranya lomba gerak dan nada sekoper cinta dan lomba peragaan busana tradisional.

“Kami turun di dua  ajang lomba tersebut. Alhamdulillah dari dua  ajang tersebut, Priskad Uniku berhasil meraih juara harapan I lomba gerak dan nada sekoper cinta,” jelasnya.

Ditambahkannya, dengan diraihnya prestasi yang kedua tersebut, dirinya berharap, semoga ini dapat memberikan kembali motivasi, dorongan dan suntikan
semangat bagi para pengurus Priskad Uniku untuk terus aktif, berkarya, mengabdi dan memberikan yang terbaik demi kejayaan organisasi Priskad khususnya maupun pada umumnya bagi Uniku dan masyarakat Kabupaten Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com