Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

URC Tebar Takjil, yang Puasa Sangat Terbantu

KUNINGAN (MASS) – Uniku Riders Club yang dikenal dengan nama “URC” merupakan komunitas motor milik salah satu kampus di Kabupaten Kuningan.

Sepak terjang dari komunitas motor yang akan menginjak usia tujuh  tahun itu, tak diragukan lagi bahkan patut diacungi jempol.

Komunitas motor yang didalamnya terdiri dari sivitas akademika Universitas Kuningan (Uniku), selalu berbagi dengan sesamanya.

Di bulan suci Ramadhan ini, mereka terus berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Kali ini, URC membagikan 100 paket takjil, jadwal imsyakiyah, brosur penerimaan mahasiswa baru dan masker kepada pengguna jalan raya,.

Pembagian dipusatkan di depan Lapangan Sepakbola Purabaya (Depan SMAN 1 Ciawigebang), Sabtu (24/04/2021).

Ketua URC sekaligus Wakil Rektor IV Universitas Kuningan (Uniku) Dr Novi Satria Praja, MPd mengatakan,  kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif dan bermanfaat. Apalagi sekarang di bulan suci Ramadhan, betapa indahnya untuk berbagi.

“Ini murni program URC berbagi yang sudah direncanakan dan masuk ke dalam program kerja kami. Sekedar informasi saja, URC juga sebelumnya berbagi paket sembako kepada yang membutuhkan, yang terdampak pandemi covid 19. Sekarang di bulan suci ramadhan ini, kita berbagi takjil,” tuturnya.

Menurutnya, dalam kegiatan URC berbagi takjil kali ini, kita  bagikan 100 paket berbuka puasa.

“Ada 100 paket takjil untuk berbuka puasa yang kita bagikan kali ini di Ciawigebang,” ujarnya.

Bukan hanya paket takjil aja yang dibagikan, namun ada juga masker, jadwal imsyakiyah dan brosur terkait penerimaan mahasiswa baru juga kita bagikan.

Dirinya berharap, semoga apa yang kita lakukan dan bagikan pada hari ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Mohon maaf perjalanannya sedikit terganggu, semoga bermanfaat. Kedepan URC juga rencananya bakalan merealisasikan program kerja lainnya seperti program “URC for Religion” yaitu memberikan bantuan untuk Musola – Musola berupa pengecatan, pemberian perlengkapan Ibadah,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Novi sapaan akrabnya juga menjelaskan, bahwa Uniku sekarang masih membuka mahasiswa baru gelombang pertama sampai dengan tanggal 10 Juni 2021 mendatang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Silahkan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi dengan langsung memilih kampus Uniku. Ayo kuliah di Uniku!” ajaknya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement